Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan Tax Center Poltekpos Gelar Seminar Perpajakan Nasional

heriyoko, 18 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA—Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Wajib Pajak Besar bekerja sama dengan Tax Center Politeknik Pos Indonesia menggelar Seminar Nasional Perpajakan  mengangkat tema Sosialisasi Peraturan Pemerintah (PP) nomor 45 tahun 2019 dan Insentif Super Deduction Tax.

Siaran Pers Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Jakarta, Senin (18/11/2019) menyatakan seminar dihadiiri sekitar 100 peserta terdiri dari dosen poltekpos serta anggota Ikatan Akuntan Indonesia (IAI ) wilayah Jawa Barat dari berbagai profesi.

Seminar dua hari dibuka oleh Wakil Direktur I PolitekPos Indonesia, Dodi Permadi, dan Kepala Bidang Pelayanan, Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Kanwil DJP WP Besar, Dody Herawan serta Ketua IAI Wilayah Jawa Barat, Senin (18/11/2019) di Auditorium Poltekpos Indonesia Jl. Sariasih No. 54 Bandung.

Secara khusus, materi sosialisasi yang disampaikan adalah mengenai Peraturan Menteri Keuangan nomor 128/PMK.010/2019 tentang Pemberian Pengurangan Penghasilan Bruto atas Penyelenggaraan Kegiatan Praktek Kerja, Pemagangan dan/atau Pembelajaran dalam rangka Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi Tertentu. Peraturan ini menjelaskan tentang program pemerintah dalam hal pemberian fasilitas perpajakan. Fasilitas diberikan kepada para perusahaan/korporasi yang menyelenggarakan taua mendukung kegiatan vokasi. Fasilitas ini diharapkan dapat mendorong terciptanya Sumber Daya Manusia Indonesia yang unggul.

Sosialisasi ini merupakan kegiatan hari pertama dari rangkaian kegiatan selama dua hari. Kegiatan ini merupakan realisasi kerjasama sebagaimana Nota Kesepahaman {MoU} antara Kanwil DJP WP Besar dengan Politeknik Pos Indonesia serta untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat khususnya para dosen dan anggota IAI yang menjadi peserta sosialisasi. Hal ini sejalan dengan program Direktorat Jenderal Pajak dalam upaya meningkatkan pengetahuan perpajakan masyarakat. (hy).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu