Until Tomorrow, Film Mengharukan Dari Kisah Nyata

Until Tomorrow

Until Tomorrow merupakan film bergenre romantis yang diangkat dari kisah nyata. Sebuah kisah haru dan menyanyat hati dari pasangan dua sejoli, Alan Tito dan Daslina Sombi. Film yang siap menguras air mata ini disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.

Bercerita tentang sepasang kekasih yang mengalami permasalahan atau musibah ditengah persiapannya untuk menikah. Daslina Sombi divonis kanker stadium 3 menjelang pernikahannya dilaksanakan . Mengharuskan Ia menjalani perwatan rutin, ditemani oleh calon suaminya Alan Tito ditengah kesibukkannya bekerja dan sedang mengerjakan projek besar.

Hal tersebut tidak membuat mereka menyerah atas pernikahannya. Keduanya memutuskan tetap bersama. Kisah ini viral di sosial media pada tahun 2019 lalu.

Unlimited Production menjadi rumah produksi yang menangani film ini. Menggandeng Clara Bernadeth dan Deva Mahenra sebagai pemeran utama. Serta skenario kisah mengharukan ini ditulis oleh Evelyn Afnilia.

Trailer Film Until Tomorrow

Berdasarkan trailer yang telah dibagikan di kanal youtube resmi Unlimited Production, ditampilkan Haka (Deva Mahenra) dan Sarah (Clara Bernadeth) sedang berbincang tentang hubungannya sambil menikmati api unggun dipinggiran pantai.

Kutipan bagus dan menyentuh perasaan, yang diucapkan oleh Sarah “cintai lah orang yang kamu cintai seperti hari ini adalah hari terakhir”. Menandakan bahwa hargai lah waktu dan jangan pernah menyiakan sedikit pun hari-hari mu bersama orang yang kamu sayang.

Suatu ketika hari yang telah ditunggu tiba, Sarah dilamar oleh Haka tepat dihadapan banyak orang. Sesuai dugaan, Sarah pun menerima lamaran Haka dan menjadi salah satu hari bahagianya saat itu. Selang beberapa waktu, tiba-tiba Sarah mengalami mimisan saat melakukan aktivitasnya.

Tak disangka, menurut keterangan dokter, Sarah mengidap kanker. Dimana sel kanker tersebut sudah menjalar ke organ-organ di seluruh tubuhnya, upaya pengobatan yang telah dilakukannya selama ini tidak cukup, dan kemungkinan buruk akan terjadi.

Baca juga : Jagat Arwah Tayang Besok! Ari Irham Jadi Penyeimbang Dua Dunia

Di sisi lain, Haka dihadapkan oleh pekerjaannya, Ia mendapatkan project besar yang harus ditangani. Ia dihadapkan oleh pilihan untuk lebih memilih peekrjaan atau mendampingi Sarah di masa-masa sulitnya. Hal ini membuatnya tengkar dengan teman kantornya, Rama (Dimas Anggara). Beradu mulut tentang project yang sedang mereka tanani bersama.

Sarah yang mengetahui hal tersebut menjadi merasa bersalah, Ia menganggap dirinya adalah beban. Tetapi Haka meyakinkannya bahwa Ia hanya ingi selalu disamping Sarah, ingin menemaninya apapun yang terjadi.

Until Tomorrow sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia, mulai hari ini, 29 September 2022. Dan jangan lupa untuk siapkan tisu, karena kisah ini akan siap membuatmu banjr air mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *