Table of contents: [Hide] [Show]

The Law Cafe – Drama terbaru dari Korea Selatan yang akan dijadwalkan tayang pada awal bulan September mendatang.  Mengadaptasi dari webtoon yang dirilis pada tahun 2017 dengan judul “Love According To Law” yang ditulis oleh No Seung Ah. Berbeda dengan drama yang akan segera dirilis ini, penulis untuk The Law Cafe kali ini dikerjakan oleh Im Ji Eun dan disutradarai oleh Le Eun Ji. Menggait Lee Seung Gi dan Lee Se Young sebagai pemeran utamanya. Sekaligus menjadi tempat reuni antara keduanya, karena sebelumnya sama-sama pernah membintangi drama korea A Korean Odyssey pada tahun 2017 lalu.

Sinopsis The Law Cafe

Drama terbaru Lee Seung Gi setelah sukses membintangi peran psikopat dalam drama Mouse (2021), dan The Red sleeve (2021) untuk Lee Se Young. Bergenre romantic comedy, membuat keduanya harus membangun chemistry lebih untuk bisa mendalami peran yang mereka mainkan. Berkisah tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) seorang mantan jaksa yang dulunya memiliki julukan monster genius, Ia berhenti karena kasus skandal korupsi ayahnya. Bertemu kembali dengan teman semasa kecilnya bernama Kim Yoo Ri (Lee Se Young) yang sama-sama bergerak dibidang hukum. Seorang mantan pengacara yang juga berhenti karena alasan tertentu.

Keduanya dipertemukan kembali karena Kim Jung Ho memiliki sebuah gedung yang Ia sewakan. Menjadi tempat penghasilannya selama ini, setelah Ia menganggur dan berhenti dari pekerjaan jaksanya. Lalu,  Kim Yoo Ri menyewa gedung tersebut yang akan Ia gunakan untuk membuka cafe serta membuka jasa konsultan hukum. Terbuka bagi untuk umum, bagi orang-orang yang ingin sekedar nongkrong atau berkonsultasi masalah hukum. Tanpa disadari, Kim Jung Ho telah tertarik dan suka pada wanita yang memiki kepribadian 4D ini sejak lama.

Baca juga : Little Women, Tiga Saudara Ingin Mengubah Hidup

Dalam still cuts yang dibagikan, ditampilkan beberapa adegan peran yang Ia mainkan. Kim Jung Ho dan Kim Yoo Ri semasa SMA. Kemudian penampilan Kim Jung Ho semasa menjadi seorang jaksa, dan Kim Yoo Ri yang sedang beres-beres menyapu sendiri untuk membersihkan cafe yang akan Ia tempati. Menariknya dalam teaser terbaru yang dibagikan pada hari Senin, tanggal 15 Agustus kemarin disebutkan bahwa alasan Kim Jung Ho berhenti menjadi jaksa adalah Kim Yoo Ri. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Apakah mereka akan melanjutkan penyelesaian masalah percintaan mereka yang belum selesai dimasa lalu? Tunggu dan saksikan drama kisah percintaan dan hukum ini yang akan tayang pada tanggal 5 September mendatang setiap hari senin. Bisa di akses melalui aplikasi Viu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *