STROOTER, Electric Scooter Karya Anak Bangsa Besutan STRUM

STROOTER
STROOTER Scooter Electric STRUM

Jakarta, wartajakarta.com – Indonesia kini sudah saatnya memiliki merk dagang sendiri untuk urusan otomotif, apalagi anak bangsa tidak pernah kehabisan ide dan kreatifitas untuk menciptakan suatu karya yang dapat mengharumkan Negara, salah satunya STROOTER prototype pertama hasil dari STRUM.

STRUM sendiri merupakan start up yang bergerak di bidang otomotif khususnya kendaraan listrik, yang memiliki fokusan untuk membuat dan produksi kendaraan listrik, baik itu scooter, sepeda, motor, mobil, hingga kendaraan yang tidak memiliki ban seperti pesawat, kapal, dan lainnya.

Kegigihan STRUM untuk menghasilkan produk otomotif dengan brand lokal pun membuahkan hasil, PT. STRUM Technology Asia menggandeng eks engineer GESITS dan eks tim mobil listrik Anargya ITS untuk mewujudkannya.

Berikut Spesifikasi STROOTER

  1. Menggunakan mesin penggerak Hub BLDC 350 watt.
  2. Batrei VRLA 36V 12Ah.
  3. Ban menggunakan ukuran 10 inch.
  4. Menggunakan dual rem cakram depan dan belakang.
  5. Terdapat lampu depan dan reflektor lampu belakang, sehingga aman dikendarai saat malam hari.
  6. Mode berkendara terdiri dari 3 tipe, mulai mode sport, normal, dan eco.
  7. Daya jelajah up to 30 kilometer.
  8. Top speed up to 45 km/jam.
  9. Waktu charging 4-5 jam.

Harga STROOTER

Melansir wartajakarta.com, STROOTER akan dibandrol di bawah 10jt per unit, harga tersebt berlaku untuk wilayah JABODETABEK saja dan sudah termasuk layanan free ongkir. Namun, jika ada customer luar willayah tersebut tertarik meminang STROOTER, maka akan dikenakan biaya charge pengiriman.

Tentunya harga under 10jt sangat kompetitif bukan, terlebih proses pembuatan STROOTER hand made dan memiliki jiwa seni yang tinggi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *