Table of contents: [Hide] [Show]

Agustus 2022, akan menjadi bulan per film-an Indonesia. Pasalnya banyak sekali film Indonesia yang tayang di bulan ini. Salah satunya adalah film Kamu Tidak Sendiri, ikut menyumbang untuk tayang di akhir bulan nanti. Mengusung film bergenre thriller. Disutradrai oleh Arwin T wardhana berkolaborasi dengan Chairul Rizal sebagai produsernya.

MNC Pictures selaku rumah produksi yang akan menangani film ini. Dibintangi oleh sederet artis terkenal, diantaranya ada Adinia Wiranti dan Rio Dewanto yang akan menjadi pemeran utamanya. Serta Ganindra Bimo, Aisyah Aqila, dan Sintya Marisca juga turut bergabung dalam film ini.

Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

Menceritakan tentang kisah seorang wanita mandiri dan ambisus. Aktivitas sehari-hari Mira (Adinia Wiranti) adalah bekerja selayaknya wanita karir pada umumnya. Suatu ketika saat Ia hendak pulang, tiba-tiba terjadi guncangan keras, yang menyebabkan Ia terjebak di dalam lift. Tidak sendiri, Mira terjebak dengan Mika (Ganinra Bimo), seorang pria misterius.

Meskipun bekerja di kantor yang sama, Mira tampak asing dengannya dan tidak mengenalinya. Disisi lain, Mika memiliki ketertarikan pada Mira, membuatnya menjadi pengagum rahasianya dan selalu mengawasi Mira. Dan kejadian ini membawanya menjadi pertemuan pertama Mira bertemu dengan Mika.

Terjebak di dalam lift membuat siapapun akan merasa panik, termasuk Mira yang mengalami kejadian tersebut. Meskipun tidak saling kenal, tetapi kali ini Ia merasa sedikit beruntung karena ada Mika bersamanya. Tidak lama kemudian, Mika meninggal ditengah-tengah mereka sedang berjuang bersama untuk bisa keluar dari lift. Hal ini membuat Mira harus berjuang sendiri.

Baca juga : Sinopsis Mendarat Darurat, Perselingkuhan antara Reza Rahardian dan Luna Maya?

Tiba-tiba, terdengar suara seseorang dari interkom, tak lain adalah Adrian (Rio Dewanto), salah satu satpam kantor. Berniat membantu dan menemani Mira yang sedang terjebak lift dengan tetap mencari cara agar mereka terus terhubung. Dilain sisi kejadian ini membuat Mira teringat kenangan tragis masa lalunya.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisah Mira dengan Adrian dan kenangan masa lalunya? Apakah Mira berhasil keluar dari lift?. Saksikan kelanjutan cerita Kamu Tidak Sendiri besok. Tayang di seluruh bioskop Indonesia, pada hari kamis 25 Agustus 2022.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *