Serigala Terakhir Season 2 – Melanjutkan dari season sebelumnya, Serigala Terakhir pada tahun 2020. Tommy Dewo selaku sutradara kembali menyuguhkan season kedua untuk Serigala Terakhir pada tahun 2022 ini. Menayangkan sebanyak delapan episode untuk series kali ini, yang lebih banyak dua episode dari pada series sebelumnya. Masih tetap menggandeng para pemain yang sama, seperti Abimana Aryasatya dan Hannah Al Raysid, serta memperkenalkan tokoh-tokoh baru yang akan membuat penasaran. Direncanakan episode pertama series bergenre action ini akan tayang di media online Vidio pada hari Kemeredekaan Indonesia. Tepatnya pada hari  Rabu, 17 Agustus 2022.

Review Serigala Terakhir (2020)

Serigala Terakhir (2020) bercerita dari sudut pandang Alex (Abimana) yang menceritakan tentang kehidupannya yang baru saja keluar dari penjara. Alasan berada nya dia dibalik jeruji besi dikarenakan Ia menebus kesalahannya di masa lalu. Oleh karena itu, saat bebas Ia ingin meninggalkan dunia hitamnya yang berurusan dengan geng mafia bernama Naga Hitam. Dan saat keluar dari penjara Ia berencana untuk mencari dan kembali ke Aryati (Hannah) istrinya, alasan utama dibalik berhentinya Alex untuk tidak akan ikut campur lagi dengan geng mafia. Tetapi rencananya tersebut tidak berjalan dengan mulus. Karena kelompok terdahulunya bernama Geng Naga Hitam memintanya untuk kembali bergabung. Meskipun Alex telah menolak, Naga Hitam tetap berusaha untuk memaksanya agar mau kembali dengan cara memata-matai nya dan menggunakan Aryati serta anaknya sebagai ancamannya. Tetapi tiba-tiba sosok pria misterius yang tidak diketahui asalnya dan tidak terlacak datang dan memberikan info lokasi keberadaan Aryati.

Hari terus berlanjut, tiba-tiba Fathir seorang legenda Naga Hitam terbunuh oleh sosok pria misterius saat mengendarai mobilnya. Tuduhan datang kepada Alex dan mengakibatkan Ia harus kembali lagi berurusan dengan Geng Mafia.

Baca juga : Simak! Film Kemerdekaan yang Wajib Kamu Tonton saat HUT RI Nanti!

Sinopsis Serigala Terakhir 2 (2022)

Alur cerita Serigala Terakhir Season 2 masih sama dengan season sebelumnya, Abimana sebagai Alex pemeran utama dalam film ini masih berusaha untuk hidup tenang yang ingin kembali bersama keluarganya. Tetapi dalam perjalanannya untuk hidup tenang kali ini tidak semudah itu, Ia lebih banyak mengalami rintangan yang lebih sulit. Tidak hanya akan berurusan dengan geng Naga Hitam tetapi juga bertemu organisasi baru seperti Laba-Laba Merah dan Ormas Balabadik. Bagaimana nasib Alex dalam melanjutkan misinya? Akankah Ia berhasil melewati rintangan-rintangan tersebut? Saksikan Serigala Terakhir Season 2 dan temukan jawabannya besok hanya di platform streaming media online Vidio!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *