Table of contents: [Hide] [Show]

Seoul Vibe akan menjadi salah satu film Korea yang akan tayang di Netflix pada bulan Agustus 2022. Meggunakan latar belakang suasana Olimpiade Seoul pada tahun 1988. Hal ini merupakan salah satu cara bernostalgia yang bisa dirasakan masyarakat. Disutradai oleh Moon Hyun Sung serta ditulis oleh Shua Shin.

Memulai proses syuting pada tahun 2021, tepatnya bulan agustus. Menggandeng beberapa artis terkenal, diantaranya seperti Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, dan Ong Seong Wu sebagai pemeran utama. Dan artis pendukung lainnya seperti, Kim Sung Kyun, Jung Woong In, Moon So Ri, dsb.

Sekaligus menjadi debut pertama Song Mino (Winner) terjun dunia akting bermain film. Sebagai special performance, berperan sebagai Galchi. Press Conference diadakan di Grand Intercontinental, Seoul Korea Selatan. Pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022 secara offline dan virtual.

Sinopsis Seoul Vibe

Berkisah tentang momen seremonial Olimpiade 1988 di Seoul, Korea Selatan. Sekelompok anggota otomatif yang ingin mewujudkan keinginanya untuk menjadi pembalap khas Amerika. Beranggotakan lima orang bernamakan Samgyedong Supreme Team, yang memiliki jobdesk masing-masing diantara anggotanya.

Diantaranya ada Dong Wook (Yoo Ah In) sebagai pemimpin sekaligus pengemudi handal, DJ Woo Sam (Go Kyung Pyo),  MacGyver Joon Gi Samgyedong (Ong Seong Wu), Bok Nam (Lee Kyu Hyung), dan Yoon Hee (Park Ju Hyun) sebagai adik perempuan Dong Wook.

Tak disangka, mereka mendapatkan tawaran menggiurkan yang sangat disayangkan jika tidak diambil. Dalam trailer yang ditampilkan mereka mendapatkan tawaran untuk menjadi mata-mata jaksa untuk menyelediki kasus korupsi yang dilakukan oleh pejabat atau VIP Korea. Melakukan penyamaran dan membongkar jaringan raksasasa pencucian uang.

Baca juga : The Law Cafe, Drama Reuni antara Lee Seung Gi dan Lee See Young

Tak kalah seru, dalam trailer juga ditampilkan aksi drifting yang menarik perhatian penonton. Dong Wook sebagai pengemudi utama dalam tim sekaligus pemimpimpin menunjukkan kelihaiannya dalam menyetir. Berhasil menghindari sekelompok orang yang berusaha mengejarnya.

Penasaran bagaimana kelanjutan Samgyedong untuk menjalankan misi? Apakah mereka akan berhasil dan mendapatkan bayarannya? Saksikan tayang perdana film Seoul Vibe besok! Jumat, 25 Agustus 2022 hanya di Netflix!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *