Table of contents: [Hide] [Show]

Disney Plus Hotstar Indonesia secara resmi membagikan trailer The Mysterious Benedict Society Season 2 pada 2 September 2022 kemarin. Rencananya episode perdana film ini akan tayang pada 26 Oktober mendatang. Melanjutkan dari sekuel film sebelumnya, kali ini ditulis oleh Heather Jeng Bladt. Diambil dari buku best selling New York Times karya Trenton Lee Stewart.

Berdasarkan trailer yang dibagikan, Mr Benedict dan nomor dua hilang ditengah misinya untuk menyebarkan petunjuk perburuan dalam perjalanannya keliling eropa. Akhirnya sekelompok anak unik melakukan pencarian berdasarkan petunjuk yang diberikan Mr Benedict untuk menemukan keberadaannya.

Trailer The Mysterious Benedict Society Season 2

Reynie, Sticky, Kate, dan Constance melancarkan petualangannya mengelilingi dunia melewati darat hingga lautan demi menemukan keberadaan Mr Benedict dan nomor dua. Selain itu mereka juga harus menjalankan misi yang diberikan Mr Benedict menyelamatkan dunia untuk menggagalkan rencana jahat L.D. Curtain, saudara kembar Mr. Benedict.

Sekelompok anak ini bersatu untuk memecahkan teka-teki yang diberikan. Tidak pantang menyerah, mereka selalu berusaha menemukan jalan keluarnya, meskipun nyawa mereka yang menjadi ancamannya. Dalam cuplikan trailer yang diberikan, ditampilkan keempat anak tersebut terancam bahaya, dengan berdiri di sebuah gantungan kapal yang bawahnya merupakan lautan luas.

Rintangan yang dihadapi setiap harinya makin berbahaya, tapi hal tersebut tidak menghalagi niat mereka untuk tetap melancarkan misinya. Mereka malah tertantang dan Constante mengatakan bahwa Ia penasaran atas batas kemampuan manusia. Menggunakan kemampuan spesial mereka untuk menyelesaikan  misinya.

Baca juga : Netflix Indonesia Bagikan Cuplikan Film Terbaru, WNI?

Sederet aktor dan aktris terkenal juga turut bergabung dalam season 2 ini. Diantaranya seperti Ryan Hurst, Gia Sandhu, Maame Yaa Boafo, dan pemeran lainnya. Diproduksi secara eksekutif oleh Halcyon Studio a Chicken Soup for the Soul Entertainment Company dan 20th Television.

Penasaran bagaimana sekelompok anak unik Reynie, Sticky, Kate, dan Constance dalam menyelesaikan  misi yang diberikan Mr Benedict? Dan apakah mereka berhasil menemukan keberadaan Mr Benedict dan Nomor Dua?. Tunggu dan saksikan kisahnya yang akan tayang Rabu depan tanggal 26 Oktober 2022 hanya di Disney+ Hoststar Indonesia!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *