Table of contents: [Hide] [Show]

Platform media streaming online Vidio sebentar lagi akan mengeluarkan series terbarunya di akhir bulan Agustus. Mercury, direncanakan akan menayangkan series perdananya pada tanggal 28 Agustus 2022 mendatang. Menggandeng Bryan Domani berpasangan dengan Yasamin Jasem sebagai pemeran utamanya.

Vidio bekerjasama dengan Amadeus Sinegmana sebagai rumah produksinya. Mengusung genre romansa musikal serta disisipkan unsur komedi yang akan siap menghibur penontonnya. Artis lain yang turut serta meramaikan, diantaranya ada Brigitta Cynthia, Frans Nickholas, Jasmine Nadya, Maysha Juan, dan beberapa artis pendukung lainnya.

Berkisah tentang dua orang yang mempunyai latar belakang berbeda tetapi mempunyai satu tujuan sama di dunia musik. Disutradarai oleh Indra Yudhistira dan ditulis oleh Monty Tiwa. Sebelumnya pernah bertemu dalam satu project yang sama di tahun 2002.

Sinopsis Mercury

Berawal dari Maudy (Yasamin Jasem) seseorang yang mempunyai tekad dan ambisi yang kuat ingin menjadi penyanyi. Mengikuti sebuah audisi pencarian bakat sebagai pembuka jalannya menuju impiannya. Dalam usaha yang dilakukannya, Ia gagal lolos ke babak selanjutnya. Membuatnya frustasi dan ingin bunuh diri. Karena menganggap Ia akan mengecewakan keluarga.

Disaat akan melakukan bunuh diri, Ia bertemu dengan Juan (Bryan Domani). Memiliki latar belakang sebagai seorang pengamen. Tuntutan kebutuhan ekonomi yang banyak membuat Juan melakukan aksi kriminal juga dengan mencopet. Di malam saat melancarkan aksinya, Ia berhasil mendapatkan dompet dan kabur dari kejaran warga.

Pelariannya membawanya melewati gang-gang kecil dan bertemu lah dengan Maudy. Memiliki gelagat aneh, Juan langsung menghampiiri Maudy yang sedang terisak menangis dan ingin bunuh diri. Ia berusaha menenangkan Maudy agar mau membatalkan rencananya tersebut.

Ditengah-tengah menenangkannya, tujuan utama Juan ternyata berusaha untuk mencuri dompet dan hp Maudy.  Tak tinggal diam, Maudy berusaha mencari Juan dan saat menemukan alamat rumahnya Ia meminta pertanggung jawabannya untuk mengembalikan barang miliknya.

Baca juga : Seoul Vibe Tayang Besok! Ingatkan Suasana Olimpiade Seoul 1988

Takdir yang membuat mereka sejak kejadian itu menjadi sering bertemu. karena memiliki latar belakang yang sama, ingin menekuni dan bekerja di dunia musik. Juan dengan menjadi musisi, sedangkan Maudy menjadi penyanyi.

Seiring berjalannya waktu, mereka sering pergi bersama. Dalam trailer yang telah dibagikan, ditunjukkan bahwa Juan dan Maudy pergi mengamen dari satu bis ke bis lainnya. Dan juga sempat tampil membawakan lagu bersama di sebuah acara. Kejadiaan bermula saat ingin menandatangi kontrak kerjasama. Juan dinilai tidak memiliki eksistensi atau menjual sebagai pasangan Maudy.

Apakah Maudy akan mengganti pasangannya demi bisa mendapatkan tawaran kontraknya? Dan apakah kedekatakan yang terjalin antara keduanya mengantarkannya untuk menjadi sepasang kekasih?. Tunggu dan saksikan Mercury sebentar lagi. Akan tayang pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 yang bisa diakses melalui platform streaming online Vidio.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *