Home Berita SBC Kembali Gelar Event Tahunan Gebyaw Wirausaha Ke 9

SBC Kembali Gelar Event Tahunan Gebyaw Wirausaha Ke 9

Table of content:

[Hide] [Show]

    Sukses Berkah Community (SBC) secara resmi menggelar kembali event tahunannya bernama Gebyar Wirausaha (GWU). Tahun ini acara berlangsung pada tanggal 11-12 Februari 2023. Berlokasi di Titan Center, Bintaro, Tanggerang.

    Saat ini, masih banyak pebisnis yang beroriantasi pada capaian materi. Hal ini bisa membuat pengusaha merasa gelisah secara mental meskipun bisnis bisa dikatakan stabil. Oleh karena itu, GWU ke-9 kali ini ingin menjadi penghubung bagi pebisnis untuk menggali ilmu seputar bisnis sukses dan berkah sekaligus bermanfaat.

    Para pengusaha diharapkan mampu membangun mindset dengan memasukkan nilai-nilai spiritual ke dalam setiap bisnisnya.

    “Jadi di SBC yang dibangun bukan bisnisnya saja tetapi lebih mengedepankan mindset, bagaimana yang dicari oleh pebisnis itu tidak sekedar omset tetapi bagaimana orang itu mempunyai usaha tetapi bisa melancarkan dirinya untuk masuk ke dalam surga,” ucap Rinaldy Anantadira, Presiden SBC, dalam konferensi pers di Titan Center, Bintaro. (Jum’at, 10/02/2023)

    SBC Kembali Gelar Gebyar Wirausaha ke-9

    Sejalan dengan yang disampaikan oleh Ridwan Abadi selaku founder SBC, bahwa banyak para pelaku usaha yang terjerumus pada praktik-praktik kotor demi meningkatkan keuntungan karena yang dicari hanyalah kesuksesan dan kekayaan secara materi.

    “Banyak yang terjerumus pada cara-cara tidak baik, banyak juga yang terjerumus juga kepada hal-hal yang mungkin melanggengkan norma-norma, baik secara sosial maupun secara agama. Akhirnya hilang keberkahannya,” ucap Ridwan.

    Dengan latar belakang itulah, SBC berupaya untuk membangun sinergi dalam komunitas pengusaha untuk mendorong kesuksesan dalam berbisnis dengan menginternalisasi nilai-nilai keberkahan.

    Mengangkat tema The Power of Synergi, GWU ke-9 ingin memberi suntikan semangat untuk para pelaku usaha agar siap menghadapi resesi 2023.

    Sejak akhir tahun 2022 para pebisnis, khususnya UMKM, telah mengalami perlambatan dalam capaian usaha yang sedang dijalani, namun mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan.

    “Banyak yang akhirnya takut membuat target besar di tahun ini karena luka dari pandemi belum selesai. Ketika membuat target besar banyak yang akhirnya harus gulung tikar,” terang sosok yang akrab disebut Coach Ridwan Abadi atau CRA.

    Di GWU ke-9, Coach Ridwan Abadi dan SBC ingin mengambil peran mengatasi permasalah yang dihadapi oleh para pelaku usaha.

    “Kami mengumpulkan teman-teman pengusaha di Indonesia dan menyemangati mereka. Nanti pulang bisa menyebarkan spirit dan optimis ini kesuluruh penjuru negeri agar teman-teman mereka juga menjadi semangat,” pungkas CRA.

    Menariknya, event tahunan kali ini menghadirkan para pebisnis berpengalaman. Diantaranya seperti Yuswohadi, Joko Wardiyanto, Rinaldy Anantadira, K.H. Muhammad Shulthoni, Ustadz Nurcholiq, Wiji Asih Setiawati, Arie Untung dan Coach Ridwan Abadi

    Comment
    Share:

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Ad