Table of contents: [Hide] [Show]

Sayap Sayap Patah merupakan film yang terinspirasi dari kejadian nyata yang terjadi pada densus 88 di Mako Brimob pada tahun 2018. Disutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dengan mengangkat genre drama romantis serta dikolaborasikan dengan action. Film ini akan tayang bersok, serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Agustus 2022. Menjadikan Nicholas Saputra, salah satu aktor legendaris Indonesia sebagai pemeran utamanya. Dipasangkan dengan Ariel Tatum, yang merupakan juga kali pertamanya Ia berada dalam satu project bersama Nicholas Saputra.

Berdasarkan kisah nyata yang diambil dari tragedi berdarah di Mako Brimob yang terjadi di Jawa Barat pada tahun 2018. Aji (Nicholas Saputra) merupakan salah satu seorang anggota kepolisian yang terperangkap dalam kejadian tersebut. Sementara istrinya Nani (Ariel Tatum) yang sedang hamil besar anaknya tengah berjuang untuk proses persalinannya. Mengakibatkan mereka berdua harus terpisah karena Aji terjebak dalam kondisi yang tidak diinginkan. Tak kalah menarik, adegan action saat Aji berusaha untuk melawan para teroris yang menyerang menambah ketertarikan film ini menjadi meningkat. “kamu tidak tahu rasanya jadi istri itu seperti apa, tidak tahu harus menyiapkan suaminya selimut atau kain kafan” merupakan salah satu dialog antara Aji dan Nani yang mampu membangun emosi penonton untuk tertarik menonton film ini.

Pertama Bertemu dalam Sayap Sayap Patah

Kali pertama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum bertemu dalam film layar lebar dan menjadi pasangan suami istri. Hal itu tak menjadi masalah bagi mereka. Karena chemistry yang mereka bangun sangat baik. Nicholas Saputra sebagai seorang polisi yang mempunyai pembawaan yang tenang dan terlihat penyayang keluarga. Serta Ariel Tatum yang berhasil memainkan emosi dengan memerankan karakter seorang perempuan hamil. Adanya argumen dan juga pertengkaran dalam kehidupan rumah tangga yang diperankan dengan baik, membuat mereka terlihat seperti pasangan suami istri serasi pada umumnya. Melansir dari trailer yang telah dibagikan, mereka menunjukkan akting yang memukau tanpa adanya rasa canggung. Serta mampu membawakan peran masing-masing secara baik dan totalitas.

Baca juga : BTS Syuting Film Jailangkung 3, Pemain Alami Kejadian Horor?

Hal lainnya yang turut menjadi sorotan adalah akting Iwa K. Berperan sebagai seseorang yang memimpin sekelompok teroris. Akting yang diberikan mampu menarik perhatian masyarakat karena kemampuannya yang sukses dalam membawakan karakter Leong yang berjiwa ambisius dan menjadi pemeran antagonis dalam film ini.

Sederet artis ternama lainnya yang turut bergabung dalam film ini ada Nugie Nugroho, Edward Akbar, Poppy Sovio, Ario Wahab dan masih banyak lagi. Tunggu dan saksikan filmnya besok, 18 Agustus 2022 di Bioskop kesayanganmu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *