Warta Jakarta – Hari Valentine atau yang dikenal ssbagai hari kasih sayang menjadi momen untuk berbagi cinta kasih pada sesama. Hari yang diperingati setiap tanggal 14 Februari ini menggambarkan ketulusan dan rasa peduli.

Berbagai hal dilakukan untuk menyambut hari kasih sayang tersebut, mulai dari memberi ucapan selamat sebagai bentuk kepedulian, memberikan kado atau bingkisan spesial hingga berbagi pada sesama.

Hal tersebut juga dilakukan oleh influencer asal Surabaya, Sherly Lembono. Perempuan 27 tahun tersebut ingin menyambut Valentine dengan sesuatu yang berkesan, yakni berbagi.

Baca Juga : 5 Cara Promosi Marketing Awal Bisnis Online yang Mudah

Tak jarang ia memberikan bantuan pada orang membutuhkan yang ia temui di jalan. Sherly bersama keluarga dan anaknya Jason Miles Gamafu yang masih balita juga membagikan bingkisan dan sembako untuk anak-anak panti asuhan.

“Ingin berbagi kebaikan dan cinta kasih menjelang momen spesial Valentine. Karena Valentine dikenal sebagai hari kasih sayang, berbagi adalah salah satu cara merepresentasikan kasih sayang tersebut,” ungkap Sherly.

Tak hanya membagikan bingkisan secara langsung, Sherly bahkan memberikan kesempatan kepada para folowers media sosialnya untuk mendapatkan hadiah.]\

Baca Juga : Sherin Gabreila, Enterpreneur Muda Pendiri Sherinshop dan Kreasi Digital Management

Sherly menggelar giveaway melalui akun media sosial miliknya @sherlylembono @jasonmilesgamafu. Tujuannya adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Sherly membagikan hadiah berupa uang tunai hingga emas.

“Tujuannya juga ingin memotivasi ke sesama supaya lebih peduli dengan yang di sekitarnya. Selain secara offline, saya juga mengadakan giveaway di Instagram. Hadiahnya ada uang tunai, ada emas juga. Semoga bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” pungkasnya.

Selain uang tunai dan emas, Sherly juga memberikan hadiah-hadiah menarik berupa produk-produk untuk keperluan anak hingga dewasa. Siapapun bisa turut andil dalam giveaway tersebut dengan mengikuti ketentuan yang berlaku.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *