Resto Sambel Alu: Meningkatkan Ketenaran Melalui Strategi Online di Bandar Lampung

Resto Sambel Alu: Meningkatkan Ketenaran Melalui Strategi Online di Bandar Lampung.
Resto Sambel Alu: Meningkatkan Ketenaran Melalui Strategi Online di Bandar Lampung.

WartaJakarta.co.id – Resto Sambel Alu, didirikan pada 1 September 2016 oleh Dian Dwi Agustin bersama Ahmad Iqbal Syarib, terus mengukir kesuksesan dan meningkatkan ketenarannya di kota Bandar Lampung.

Dengan strategi pemasaran yang jitu, restoran ini berhasil menjadi salah satu yang pertama dalam menjual makanan berat secara online melalui platform media sosial Instagram @sambel.alu dan layanan pesan WhatsApp.

 

Baca juga TSI Hadirkan Kopi Mana Kopi dan Kopi Original, Siap Coba?

 

 

Dalam era digital yang semakin berkembang, kehadiran online menjadi kunci penting bagi bisnis yang ingin bertahan dan tumbuh.

Resto Sambel Alu memahami hal ini dan dengan cermat merancang strategi online yang efektif untuk menjangkau pelanggan di Bandar Lampung.

 

 

Dian Dwi Agustin, salah satu pendiri Resto Sambel Alu, menyatakan, “Kami menyadari potensi besar dari media sosial dalam memperluas jangkauan bisnis kami. Oleh karena itu, kami dengan cepat mengadopsi platform Instagram dan WhatsApp untuk berinteraksi dengan pelanggan potensial kami. Ini telah membawa dampak positif yang signifikan bagi restoran kami.”

 

 

Melalui akun Instagram @sambel.alu, mereka secara aktif membagikan foto-foto menarik dari hidangan lezat mereka, mengungkapkan keunikan dan kelezatan menu mereka kepada ribuan pengikut setia.

Dengan konten yang menarik dan berkualitas tinggi, mereka berhasil membangun komunitas online yang kuat di kalangan pecinta kuliner di Bandar Lampung.

Para pengikut mereka tidak hanya terpesona dengan tampilan makanan yang menggugah selera, tetapi juga terpikat oleh cita rasa autentik dan kualitas bahan baku yang digunakan oleh Resto Sambel Alu.

 

 

“Kami selalu berusaha untuk berada di garis depan dalam hal pemasaran online.

Melalui media sosial dan platform digital, kami berinteraksi dengan pelanggan, membagikan konten menarik, dan memperluas jangkauan kami.

Ini memungkinkan kami untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan kami dan memperkenalkan Sambel Alu kepada khalayak yang lebih luas,” ternag Dian melalui siaran pers, Rabu (7/6/2023).

 

Selain itu, melalui layanan pesan WhatsApp, mereka juga memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam melakukan pemesanan makanan secara online.

Pelanggan dapat dengan mudah memilih menu favorit mereka dan memesan langsung melalui WhatsApp.

Layanan yang cepat, responsif, dan ramah pelanggan telah membantu restoran ini memperoleh kepercayaan dan loyalitas pelanggan.

 

 

Ahmad Iqbal Syarib, sebagai pendiri Resto ini, mengatakan, “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami. Dengan adopsi strategi online ini, kami telah memperluas jangkauan bisnis kami dan mampu menyentuh hati pelanggan di seluruh Bandar Lampung. Kami berterima kasih atas dukungan dan apresiasi yang luar biasa dari komunitas kami.”

 

 

Resto Sambel Alu terus berinovasi dalam menjaga ketenaran dan pertumbuhannya melalui strategi online yang efektif.

Mereka berencana untuk terus menghadirkan menu yang berkualitas tinggi dan memperluas layanan online mereka guna memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat.

 

Tentang Resto Sambel Alu:

Resto Sambel Alu adalah restoran yang didirikan pada 1 September 2016 oleh Dian Dwi Agustin dan Ahmad Iqbal Syarib di Bandar Lampung. Restoran ini dikenal karena hidangan lezat mereka yang dijual secara online melalui Instagram @sambel.alu dan WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *