PT BMP Tbk Hadirkan Konsep Menarik di Ekspansi IKN Nusantara dan Kota-Kota Besar

PT Bersama Mencapai Puncak Tbk (BAIK), perusahaan terkemuka di industri kuliner dengan brand unggulannya Ayam Goreng Nelongso, melalui pernyataan Nanang Suherman, pendiri dan Direktur Utama PT BMP Tbk, mengumumkan rencananya untuk menghadirkan lebih banyak outlet Ayam Goreng Nelongso dan Geprek Kak Rose di Indonesia, khususnya di kawasan IKN Nusantara dan kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Menghadapi dinamika industri kuliner dan melihat potensi bisnis yang tinggi di kawasan IKN Nusantara, Nanang Suherman menjelaskan bahwa PT BMP Tbk sedang melakukan riset dan survei lokasi pasar untuk memastikan pemilihan lokasi yang strategis. Rencananya, beberapa titik resto baru akan dibuka untuk memenuhi target pertumbuhan outlet yang lebih agresif di tahun 2024.

Nanang Suherman menegaskan, “Kami sedang merencanakan ekspansi yang signifikan dengan membuka outlet baru Ayam Goreng Nelongso dan Geprek Kak Rose di IKN Nusantara dan beberapa kota besar di ibu kota. Kami yakin dengan konsep baru yang menarik dan kenyamanan bagi pasar, kami dapat mencapai tingkat pertumbuhan yang diinginkan.”

Dalam persiapannya, PT BMP Tbk juga tengah mengalokasikan investasi untuk mendukung proses ekspansi outlet, termasuk pengembangan pabrik dan gudang distribusi food supply di wilayah tersebut.

“Kami percaya bahwa kualitas produk adalah kunci kesuksesan dalam bisnis kuliner. Melalui ekspansi outlet baru dan konsep resto yang lebih menarik, kami ingin memberikan pengalaman kuliner yang unik dan memperkuat posisi Ayam Goreng Nelongso sebagai merek kuliner terkemuka di Indonesia,” kata Nanang Suherman.

Nanang Suherman (baju kuning) bersama manajemen PT Bersama Mencapai Puncak saat survey IKN
Nanang Suherman (baju kuning) bersama manajemen PT Bersama Mencapai Puncak saat survey IKN

PT BMP Tbk (BAIK) berencana untuk tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan kode perdagangan BAIK. Melalui Initial Public Offering (IPO) yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2024, sebanyak 2.250.000 lot saham atau 20% kepemilikan saham perusahaan akan dilepas dengan harga penawaran saham antara 268 hingga 278 per lembar. Dana yang diperoleh dari IPO akan digunakan untuk modal kerja dan ekspansi usaha, termasuk membuka outlet baru dan memperluas jaringan distribusi food supply.

Nanang Suherman menyatakan optimisme, “Kami yakin 2024 akan menjadi tahun pertumbuhan pesat bagi PT BMP Tbk dan Ayam Goreng Nelongso. Kami tidak hanya berfokus pada keberhasilan bisnis kami sendiri, tetapi juga sebagai penopang dan motivasi bagi UMKM Indonesia tumbuh, maju, dan bersaing di pasar global.”

Dengan fokus pada kualitas produk, konsep baru yang menarik, dan dukungan terhadap ekonomi UMKM, PT BMP Tbk optimis bisa menjadi penopang dan motivasi UMKM Indonesia untuk tumbuh dan melangkah ke level yang lebih tinggi dalam industri kuliner Indonesia serta bersaing di pasar global.

Baca Juga: Mendag Bahas Lebih Lanjut Rencana Larangan Tiktok Shop Di Indonesia 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *