Table of contents: [Hide] [Show]

Project Wolf Hunting merupakan salah satu film yang menyumbang per film-an Korea untuk tayang bulan September saat ini. Direncanakan film ini akan tayang di bioskop besok, 21 September 2022.  Kim Hong Sun menjadi sutradara sekaligus penulis dalam film ini.

Tak heran jika film ini banyak dinantikan oleh masyrakat, sederet artis ternama yang akan memerankan film bergenre aksi dan thriller ini. Menggait Seo In Guk dan Jang Dong Yoon menjadi pemeran utamanya. Setelah sebelumnya sukses dengan film Doom At Your Service 2021 lalu. Berbeda dengan film sebelumnya yang bergenre romance, disini Seo In Guk tampil bak preman.

Choi Gwi Ha, Sung Do Il, Park Ho San, serta Jung So Min juga turut bergabung memeriahkan film berdurasi 112 menit ini. Menariknya, menjadi salah satu film yang diundang dalam acara Festival Film Internasional Toronto 2022. Dihadiri oleh Kim Hong Sun selaku sutradara, serta Seo In Guk dan Jang Dong Yoon sebagai pemeran utamanya.

Kapal yang menjadi fokus utama yang digunakan sebagai lokasi film ini. Bercerita tentang sebuah kapal kargo yang mengangkut para tahanan kelas kakap dan berbahaya dari Manila, Filiphina menuju Busan, Korea Selatan. Mereka akan menjalani hukuman dan diadili sesuai dengan kejahatan yang telah dilakukan.

Trailer Film Project Wolf Hunting

Dalam trailer yang telah dibagikan oleh kanal youtube TIFF Trailer, ditampilkan sosok Jong Doo (Seo In Guk) penuh tato disekujur tubuhnya. Memiliki penampilan yang menyeramkan bak anggota gengster, dengan tatanan rambut yang sedikit acak-acakan.

Disampaikan oleh pembawa berita, bahwa akan ada kapal kargo yang akan datang ke Busan, Korea Selatan berisikan para tahanan yang akan diadili. Disambut lebih dari 20 detektif berpengalaman untuk turut serta mengamankan para tahanan.

Kejadian pun bermula ketika kapal kargo tersebut tiba, Jong Doo , Do Il beserta para tahanan lainnya dipindahkan ke dalam Frontier Titan, kapal yang kerap menjadi tempat persinggahan para tahanan penjahat. Salah satu detektif menyebutkan kepada Jong Doo bahwa Ia tidak akan bisa kabur dari tempat ini, karena penjagaannya yang ketat dengan keadaan mereka yang terbogol.

Baca juga : Bagikan Teaser Glitch, Jeon Yeo Bin Tampil Sebagai Cewek Lugu?

Tak sesuai dugaan, dternyata Jong Doo diam-diam menyimpan semacam alat untuk membuka borgol di dalam mulutnya. Meskipun alat tersebut melukainya sampai mengeluarkan darah saat mengeluarkannya, tetapi yang dilakukan tidak sia-sia, Ia bisa lepas dari borgolan tersebut.

Hingga akhirnya Ia bebas dan berkelahi dengan siapapun yang Ia temui dalam kapal tersebut. Hal tersebut tak segan membuatnya untuk membunuh demi bisa lolos dari kapal tahanan itu. Lantas, apakah usaha Jong Doo dan Do Il berhasil untuk kabur? Saksikan kelanjutan filmnya besok, yang akan tayang di bioskop!

Comment

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *