Primaland Raih Penghargaan Dari Walikota Malang

Primaland Raih Penghargaan Dari Walikota Malang – Pemerintah Kota Malang gelar event Business Forum dan Gathering pada Rabu,15 Februari 2023 kemarin. Berlangsung di Auditorium Malang Creative, acara ini dihadiri oleh para pengusaha dan investor di Kota Malang.

Agenda Business Forum dan Gathering dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengusaha dan investor di Kota Malang yang telah memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kota Malang, acara ini dihadiri oleh Wali Kota Malang Drs H.Sutaji.

Pada kesempatan tersebut terdapat 76 penghargaan yang diberikan oleh Wali Kota Malang Drs H.Sutaji kepada para pengusaha dan investor terpiih yang berhasil masuk nominasi. Para nominator penghargaan dipilih dari berbagai sektor seperti pariwisata, properti, bisnis restoran hingga pengrajin yang ada di kota Malang. Salah satu yang menerima penghargaan tersebut adalah Developer Properti Primaland.

Primaland jadi salah satu yang mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Malang dimana perusahaan yang digawangi oleh Rendra Masdrajad Safaat tersebut dinilai sebagai developer properti yang terkemuka di Malang. Berkat kerja kerasnya, Rendra berhasil membuat Primaland menjadi developer properti syariah terbesar di Malang.

 

Baca Juga SPE Solution Hadirkan Produk Baru Bank Fasilitator Bernama CRING!

“Penghargaan ini sebagai wujud komitmen dan terimakasih dari pemerintah kota Malang. Terutama bagi Primaland Grup karena dinilai turut membantu memajukan kota Malang, menguatkan perekonomian dan memberikan banyak manfaat bagi lingkungan sekitar,” ujar Rendra MS.

Primaland sebelumnya juga telah mendapat penghargaan sebagai developer terbaik di Developer Property Syariah awards 2021.

Primaland Indonesia merupakan developer hunian Islami pertama, terbesar dan terlengkap di Kota Malang yang telah berhasil membangun berbagai proyek hunian dan rumah kost eksklusif di beberapa titik di kota Malang.

Baca Juga: KARA Raih Kembali TOP BRAND 2023 dalam Dua Kategori

Kehadirannya di kota Malang juga berupaya membantu masyarakat memiliki hunian yang berkualitas, nyaman dan siap huni. Menggunakan skema syariah, sehingga pemilik rumah nantinya dapat lebih tenang dalam melakukan transaksi jual-beli rumah.

“Sudah menjadi komitmen Primaland Grup sebagai salah satu developer property syariah terbaik dan terbesar di kota Malang untuk membangun peradaban yang lebih baik,” ungkap Rendra MS.

Memilih developer properti yang tepat memang sangat penting dipertimbangkan, karena ketika membeli atau membangun sebuah rumah tentunya ingin hunian tersebut dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Kualitas sebuah developer dapat dilihat dari kualitas hunian di berbagai aspek, salah satunya melihat dari hasil proyek hunian yang telah dikerjakan sebelumnya.

Bahkan untuk meningkatkan kinerja karyawan dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, Primaland juga mengadakan awards untuk mengapresiasi kinerja para karyawannya. (A.Y)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *