POINTGO, Situs Top Up Favorit Gamers Jaman Sekarang

Point go, situs top up games

Bagi para pemain game, tentu sudah tidak asing dengan istilah top up. Top up dalam game dilakukan untuk membeli mata uang dalam game yang dapat digunakan untuk membeli aksesori atau keuntungan lainnya dalam game. 

Seiring dengan berkembangnya industri game, situs jasa top up game juga semakin marak. Tak jarang, banyak penjual yang mematok harga yang jauh lebih murah dari harga resmi, namun berujung penipuan. Oleh karena itu, pembeli harus pintar memilah situs top up game yang aman dan terpercaya. 

Salah satu situs top up game yang aman adalah POINTGO. Situs top up game ini menghadirkan berbagai produk game, seperti Mobile Legends, FreeFire, Genshin Impact, Valorant, PUBG, dan masih banyak lagi. POINTGO juga menawarkan joki rank untuk berbagai game online. 

Tak hanya itu, POINTGO juga menawarkan voucher di berbagai platform digital, seperti Steal Wallet, Google Play, Spotify, Roblox, Vidio, dan banyak lagi. Bahkan, POINTGO juga menyediakan voucher PLN dan pulsa. 

Situs multifungsi ini didirikan oleh Aldo Handrian, seorang pelajar SMA yang memiliki minat tinggi dalam dunia bisnis dan industri game. Dengan antusiasme tersebut, Aldo mendirikan POINTGO pada November 2022. Ia mengungkapkan, situs ini dapat menjadi solusi bagi para gamer yang ingin mendapatkan pengalaman gaming yang maksimal.

“Kami ingin memastikan bahwa para gamer memiliki akses ke berbagai pilihan game yang mereka cintai,” ujar Aldo, Founder POINTGO.

baca juga: POINTGO: Menggali Nilai Transaksi dan Potensi Pertumbuhan Industri Games

Hanya dalam kurun waktu yang singkat, POINTGO telah mencatat ratusan ribu transaksi setiap bulannya. Para gamer lebih memilih layanan yang disediakan POINTGO dibandingkan dengan situs lain atau melalui situs resmi. Pasalnya, POINTGO menawarkan variasi produk yang banyak dan beragam, memungkinkan para gamer menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dengan harga yang pas.

Tak hanya itu, harga yang murah dan banyaknya promo menarik menjadikan POINTGO menjadi pilihan para gamers Indonesia. POINTGO juga sering mengadakan flash sale yang menawarkan harga termurah dari produk-produk yang dijual. Proses transaksi otomatis yang cepat juga menjadi nilai tambah POINTGO yang membuat para gamer merasa senang.

POINTGO tidak hanya fokus pada produk dan layanan, tetapi juga menerapkan strategi pemasaran yang cerdas. Mereka aktif memproduksi konten menarik seputar game di platform populer seperti Instagram dan TikTok, yang membantu membangun komunitas online yang besar dan setia.

Akun Instagram POINTGO telah meraih 226 ribu pengikut, sementara akun POINTGO TikTok telah mencapai lebih dari 2,7 juta pengikut. Angka ini cukup mengesankan untuk bisnis yang relatif baru.

Dukungan dan kepercayaan dari influencer gamer ternama seperti ONIC Lydia, ONIC Awwah, Shannon Wong, dan lainnya, juga turut memperkuat reputasi POINTGO di media sosial sebagai layanan yang aman dan terpercaya di industri game Indonesia.

Melihat potensi pertumbuhan yang besar, POINTGO berencana untuk ekspansi variasi produk. POINTGO berniat untuk menambah berbagai produk menarik ke platform merek  agar dapat menarik lebih banyak pelanggan dan memperluas jangkauan bisnisnya.

“Akun Instagram dan TikTok POINTGO, @pointgo.id juga sudah memiliki followers yang cukup banyak, meskipun tergolong baru. Ini menunjukkan pertumbuhan POINTGO yang cukup signifikan di bidang digital. Oleh karena itu, kami berencana melakukan ekspansi variasi produk,” ujar Aldo.

Aldo selaku founder POINTGO juga berencana untuk terus meningkatkan strategi pemasaran dan layanan pelanggan untuk mempertahankan kualitas layanan. Ekspansi ini dilakukan untuk menjadikan POINTGO menjadi situs top up game nomor satu di Indonesia. 

“Harapannya, POINTGO ingin menjadi top up games no #1 di Indonesia yang bisa menjadi pilihan para gamers, serta tetap berkomitmen untuk menyediakan produk games berkualitas dengan harga yang bersaing.” pungkas Aldo, founder POINTGO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *