Sepak bola merupakan salah satu olahraga dan permainan yang banyak diminati di Indonesia. Tak heran jika menjadi olahraga yang memiliki penggemar terbanyak di dunia. Salah satunya adalah futsal, jenis permainan bola yang tidak kalah populer. Sebuah olahraga yang murah dan menyenangkan untuk melatih kekompakan tim.

Sedikit berbeda dengan sepak bola, futsal merupakan permainan indoor yang dimainkan di lapangan berukuran kecil. Tentunya dengan tim yang lebih sedikit atau setengah dari pemain sepak bola, yaitu 5 orang. Dengan 7 orang pemain cadangan dan permainan berdurasi 40 menit.

Menariknya, kebanyakan tim memiliki jersey nya sendiri. Mereka sengaja custom jersey untuk menunjukkan identitas timnya dan juga menambah semangat untuk bermain. Tujuan lainnya adalah untuk memberikan kenyamanan dalam pertandingan, sehingga dibutuhkan jersey khusus tersebut.

Seiring perkembangan zaman, jersey futsal memiliki banyak kemajuan. Selain tampilan yang semakin beragam, jersey bisa di custom sesuai dengan keinginan tim. Bahannya pun semakin berkualitas dan nyaman dipakai.

Parade Apparel hadir sebagai brand lokal Indonesia yang menyediakan layanan custom jersey. Brand lokal asal Bantul ini merupakan industri yang bergerak di barang jadi. Berdiri sejak tahun 2020 di bawah naungan CV Parade, yang telah memiliki cabang di beberapa kota Indonesia.

“Parade bertekad untuk selalu berkembang dan memperbaiki sistem pelayanan agar selalu lebih dekat dengan pelanggan. Tidak hanya di bagian pelayanan, kami juga terus memperbaiki sistem produksi agar kualitas dan hasil jadi produk sesuai dengan ekspektasi pelanggan,” ungkap owner Parade.

Kebanyakan pengerjaan custom jersey memakan waktu yang lama, umumnya sekitar 3-4 minggu. Hal ini yang mendasari Parade untuk memberikan pelayanan yang terbaik dengan memberikan penawaran custom jersey 1 hari jadi.

Sebuah solusi yang efektif bagi Anda yang ingin membuat atau membutuhan jersey dalam waktu singkat. Tak hanya pengerjaan yang cepat, pelanggan juga bisa memantau proses pengerjaan jersey itu sendiri.

“Parade juga ingin menghadirkan pengalaman baru bagi customer dengan selalu menginfokan dokumentasi produksi jersey agar customer bisa memantau pesanan mereka sudah sampai tahap apa,” terang owner Parade.

Tak hanya custom jersey, Parade juga telah menjalin kerjasama dengan komunitas futsal di Jogja. Mereka turut menjadi penyelenggara di beberapa pertandingan, seperti Liga KFJ dengan Komunitas Futsal Jogja dan Liga AFK dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Bantul. Pertandingan berlangsung pada Mei – Juni 2022.

Tak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin custom dan melihat hasil buatan jersey Parade. Karena saat ini offline store Parade telah tersebar di beberapa kota Indonesia, di antaranya seperti Malang, Bogor, Magelang, Boyolali, dan Kalimantan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *