Table of contents: [Hide] [Show]

Film Noktah Merah Perkawinan akan menambah list per film an Indonesia, yang akan tayang pada bulan September ini. Dikabarkan film ini akan rilis pada tanggal 15 September 2022 mendatang. Diangkat dari sinetron Indonesia, yang tayang pada tahun 1996 di Indosiar dengan judul yang sama.

Sinetron yang laris pada masanya ini diperankan oleh sederet artis terkenal, diantaranya ada Cok Simbara, Ayu Azhari, Perdana Batangtaris, Niken Ayu, serta Teddy Syach. Memiliki total 77 episode dalam penayangannya. Kali ini, Sabrina Rochelle Kalangie yang akan menjadi sutradaranya, sekaligus menjadi penulis bersama Titien Watimena.

Hal menariknya, film Noktah Merah Perkawinan ini akan diproduksi oleh rumah produksi yang sama dengan versi sinetron sebelumnya, Rapi Films. Serta Gope T. Samtani selaku prosedur versi sinetron juga kembali lagi berkontribusi sebagai prosedur dalam film sekarang. Dibintangi oleh sederet artis dan aktor ternama Indonesia, Marsha Timothy, Oka Antara, dan Sheila Dara sebagai pemeran utamanya.

Cerita yang akan diangkat dalam versi film tidak akan mirip dengan versi sinetronnya, hal ini dapat dilihat dari cuplikan trailer yang telah dibagikan di kanal youtube resmi Rapi Films. Dan juga alasan lainnya adalah karena keadaan cerita akan disesuaikan dengan kondisi masa sekarang.

Karakter Gilang dan Ambarwati berubah dalam versi film. Jika sebelumnya Gilang dikabarkan sebagai sosok pewaris atau penerus perusahaan keluarga, lain dengan sekarang yang bekerja sebagai seorang landscape arsitektur. Hal ini juga berlaku bagi Ambarwati yang sebelumnya menjadi ibu rumah tangga dan juga model, versi film mengubahnya menjadi seorang pengerajin keramik.

Baca juga : BagikanTrailer Sri Asih, Tunjukkan Aksi Bertarung Pevita Pearce

Trailer Film Noktah Merah Perkawinan

Gilang (Oka Antara) dan Ambar (Marsha Timothy) merupakan pasangan suami istri yang sudah menjalin hubungan selama sebelas tahun pernikahan, dengan dikaruniai dua orang anak laki-laki dan perempuan. Hubungan pernikahannya mulai mengalami masalah setelah mereka bertengkar hebat akibat campur tangan kedua orang tuanya.

Kesehariannya, Gilang bekerja sebagai seorang arsitektur. Sedangkan Ambar merupakan seorang ibu rumah tangga, ditengah-tengah pekerjaannya yang mengurus anak dan rumah, Ia menjadi seorang pengerajin keramik yang juga membuka kelas workshop. Dari sanalah Ia kenal dengan satu muridnya yang bernama Yuli (Sheila Dara).

Hubungan antara Gilang, Ambar, dan Yuli semakin rumit, ketika Gilang mulai mengerjakan proyek taman Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli. Keduanya menjadi sering bertemu dan mulai muncul perasaan yang sama di keduanya. Gilang merasakan suasana baru dan juga merasakan kembali kenyamanan yang hilang sebelumnya. Serta Yuli yang mulai menaruh perasaan pada suami gurunya, wanita yang Ia kagumi selama ini.

Ambar perlahan-lahan mulai mengetahui hubungan antara suaminya dan Yuli. Mengalami kekecewaan dan cukup menguras tenaga serta pikiran membuatnya ragu atas hubungannya. Mempertanyakan hubungan pernikahannya. Apakah pernikahan yang telah Ia jalani selama belasan tahun ini layak dipertahankan atau menyerah saja dengan keadaan.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah antara Gilang dan Ambar? Apakah Gilang rela menghacurkan sebuah pernikahan yang telah lama Ia bangun dengan Ambar dan lebih memilih Yuli?. Tunggu lanjutan kisahnya sebentar lagi, yang akan tayang serentak pada Kamis nanti di seluruh bioskop Indonesia.

Comment

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *