Table of contents: [Hide] [Show]

Kemarin, tepatnya Jumat, 2 September 2022 secara resmi melalui kanal youtubenya, Netflix Indonesia membagikan sebuah cuplikan tentang film dan serial yang akan tayang dalam waktu dekat. Dengan mengusung konsep WNI (Waktu Netflix Indonesia), berbagai genre hadir disana, mulai dari komedi, romance, action, hingga thriller pun tersedia.

Sederet artis terkenal yang membintangi film tersebut ikut tampil untuk memberikan gambaran besar tentang masing-masing filmnya. Menampilkan total 7 judul film yang akan segera tayang. Diantaranya ada The Big 4, Dear David, Nightmares And Daydreams, Gadis Kretek, Komedi Kacau, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti, dan Klub Kecanduan Mantan.

Waktu Netflix Indonesia (WNI)

Berbagai judul film yang akan tampil dijelaskan oleh masing-masing pemerannya. Diantaranya sbb :

  • Film pertama yang diumumkan adalah The Big 4, dengan mengusung genre aksi, drama, dan action. Dibintangi oleh Putri Marino, yang berperan sebagai seorang detektif. Mempunyai sebuah misi atau keiginan untuk menyelidiki rahasian kelam kematian yang dialami oleh ayahnya.
  • Kedua adalah Dear David, mengusung genre drama remaja yang tak biasa. Dibintangi oleh artis cantik Indonesia Shenina Cinnamon. Berkisah tentang seseorang yang terkenal dengan sebutan siswa teladan dan pintar di sekolah, bisa menulis sebuah blog fantasi. Merupakan sebuah keterbalikan oleh image yang telah dibangun dan dikenal orang lain.
  • Selanjutnya adalah Nightmares And Daydreams. Kali ini adalah sebuah series mengusung genre horor. Menceritakan tentang bagaimana fenomena janggal yang kebanyakan pernah kita alami bisa terjadi. Di series ini, kejadian janggal tersebut akan dibahas dan dijelaskan alasannya.
  • Terakhir ada Gadis kretek, sebuah series yang mengusung genre romansa. Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan juga Arya Saloka. Menceritakan kisah yang berlatarkan industri kretek di Indonesia. Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Ratih Kumala pada tahun 2012.

Baca juga : Bagikan Trailer Jumbo, Animasi Layar Lebar Pertama Visinema Tayang 2023

Tak kalah menarik, ditampilkan beberapa cuplikan potongan film yang dibagikan dalam acara WNI tersebut. Beberapa film lainnya yang turut bergabung meramaikan list perfilman Indonesia.

Diantaranya seperti, Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti yang merupakan rangkaian terbaru dari film sebelumnya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (One Day We’ll Talk About Today), Klub Kecanduan Mantan yang dibintangi Aghata Pricilla, serta Komedia Kacau yang dibintangi dan disutradarai oleh Raditya Dika.

Film dalam acara WNI belum dapat dipastikan kapan akan tayang, tetapi direncanakan tayang dalam waktu dekat. Seperti The Big 4 karya Timo Tjahjanto dikabarkan akan tayang pada akhir tahun nanti. Jadi tunggu dan saksikan karya anak bangsa di Netflix!

Comment

2 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *