Home film Nagih Janji Cinta, Cinta Terhalang Kasta

Nagih Janji Cinta, Cinta Terhalang Kasta

Table of content:

[Hide] [Show]

Nagih Janji Cinta menjadi salah satu film romantis komedi yang akan menambah list per-filman Indonesia akhir tahun 2022. Awalnya film ini dijadwalkan akan tayang pada 17 November, tetapi diundur menjadi tanggal 8 Desember 2022 mendatang.

Menariknya, film kisah percintaan remaja ini menggunakan latar belakang kota Surakarta untuk proses syutingnya. Mengangkat unsur kebudayaan Indonesia, dengan sesekali menggunakan bahasa daerah kota tersebut dalam percakapannya. Dan juga PIM Pictures selaku rumah produksi bekerjasama dengan pemerintahan kota Surakarta dalam pengerjaan film ini.

Menggandeng Marsha Aruan dan Irzan Faiq menjadi pemeran utamanya. Frislly Herlind, Ghea Indrawari, Sujiwo Tedjo, Wanda Hamidah, dan beberapa pemeran lainnya ikut serta memeriahkan film romansa ini. Tak hanya itu, beberapa pemeran adalah orang asli Surakarta seperti Rere, Mbok Sri, dan Bejo.

Sinopsis Nagih Janji Cinta

Kota Surakarta menjadi latar utama dalam kisah cinta ini. Bagas (Irzan Faiq) yang merupakan mahasiswa baru di UNS bertemu dengan Ajeng (Marsha Aruan) untuk pertama kalinya saat menjalani  ospek mahasiswa kala itu.

Bagas langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Ajeng. Menjalani kehidupan normal seperti biasanya, mereka menjadi teman dan dekat dari waktu ke waktu. Selama 6 semester mereka berteman, Bagas tidak pernah sama sekali menyatakan perasaannya kepada Ajeng.

Sama halnya dengan Bagas, ternyata Ajeng memiliki perasaan yang sama dan memendamnya juga selama 6 semester. Berbeda dengan Bagas, Ajeng sempat memberikan kode kepadanya bahwa Ia memiliki perasaan lebih dari sekedar teman kepada Bagas.

Bagas memiliki alasan tersendiri mengapa Ia tidak memberitahukan perasaannya. Selain karena Ajeng merupakan seorang yang cantik dan populer, Ia juga putri seorang bangsawan menjadikan Bagas mengurungkan niatnya untuk jujur.

Baca juga : Until Tomorrow, Film Mengharukan Dari Kisah Nyata

Seiring berjalannya waktu, mereka berdua mulai jujur untuk mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Dan kisah percintaan mereka tidak berjalan mulus, orang ketiga masuk ke dalam hubungannya menjadikan mereka mengalami pertengkaran.

Mempunyai niat yang baik, Bagas menemui orang tua Ajeng untuk meminta restunya. Tetapi hal tersebut ternyata ditentang oleh Ayah Ajeng. Menjadi seorang priyai merupakan yang diharapkan oleh Ayah Ajeng.

Lantas, bagaimana kah kisah lanjutan Ajeng dan Bagas? Apakah Bagas berhasil memperjuangkan cintany untuk Ajeng? Saksikan kisahnya pada tanggal 8 Desember 2022 mendatang yang tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Comment
Share:

1Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad