Luncurkan Singel Baru Berjudul “Sacred Dewata” Tentang Keindahan Pulau Dewata.

Muh Taufik B, Youtuber dan musikus asal Kota Majene, Sulbar, mengaku terbantu dengan platform musik digital yang ada. Sumber: https://mediaindonesia.com/hiburan/426306/muh-taufik-b-ajak-anak-muda-berkarya-gunakan-platform-musik-digital

Muh Taufik B seorang musisi berhasil melucurkan 1 album musik miliknya. Walaupun bersolo karir, namun Muh Taufik benar-benar mampu mengembangkan potensinya untuk tumbuh di dunia musik. Berusia 36 tahun, Muh Taufik berusaha berdiri  dengan kaki sendiri bahkan menjadi produser bagi single yang diluncurkannya.

Single tersebut berjudul “Sacred Dewata” dimana mengisahkan tentang keindahan pulau Dewata. Pulau Dewata memang terkenal sebagai pulau yang eksotis sehingga tidak diragukan lagi bahwa lirik-lirik lagu Sacred Dewata ini menunjukkan pujian dan kekaguman dari pesona yang disuguhkan oleh Pulau Dewata. Adapun dikeluarkannya single ini terinspirasi dari seorang musisi asal Pula Dewata.

Pada tanggal 26 september 2021 Lagu Sacred Dewata resmi menjadi single Muh Taufik sebagai salah satu pijakan untuk meniti karir di dunia musik. Lagu baru ini dapat dinikmati di berbagai platform digital seperti Spotify, Deezer, Youtube Music, Amazon music, Tidal, Shazam, Itunes, dan Apple Music.

Caranya pun cukup gampang, hanya dengan mengetik pada kolom pencarian (search) nama channel Youtube “Muh Taufik B  Official”. Dengan begitu, maka akan langsung muncul official akun milik musisi Muh Taufik B ini.

Di era saat ini, perkembangan teknologi informasi berkembang sangat cepat diikuti oleh penggunaan media sosial yang semakin meningkat. Peningkatan ini dapat dijadikan sebuah peluang yang sangat menjanjikan terutama untuk mengembangkan potensi diri melalui media sosial.

Muh Taufik mengaku bahwa adanya media sosial sangat membantu ia untuk mengasah kreativitas tanpa batas. Salah satunya dengan menekuni profesi yang sedang hits di era ini yakni sebagai content creator. Menjadi seorang content creator ini dapat dikatakan seorang independen artis di platform digital.

Hal ini akan jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada menembus dunia musik dan entertaiment melalui kompetisi unjuk bakat pada acara televisi.  Untuk itu, Muh Taufik menaruh harapan besar dengan eksistensinya dalam industri musik dapat menjadi salah satu upayanya untuk tetap berkarya dan berkreativitas.

Ia juga menargetkan bahwa musik yang sudah dirilis tersebut mampu dinikmati dan diapresiasi oleh banyak orang. Dengan begitu, maka eksistensinya di dunia musik dapat menghibur lebih banyak orang dan membuatnya lebih bersemangat untuk menciptakan karya-karya baru di industri musik tanah air

 

Ingin brand anda diliput? hubungi marketing kami di kerjasama@casakreatif.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *