Ingin Liburan ke Okinawa? Gampang! Pakai Produk Pinjaman PermataKTA

https://www.istockphoto.com/photo/tropical-beach-clear-blue-lagoon-and-rock-islands-okinawa-japan-gm502120876-81718601

Liburan ke Okinawa? Menikmati keindahan Jepang tidak hanya di Tokyo, Osaka atau Kyoto saja. Okinawa wajib menjadi tujuan destinasi kamu saat berlibur ke Jepang.

Jika kamu ingin berlibur kesana bersama pasangan atau keluarga, pastikan untuk membawa dana lebih, untuk berjaga-jaga jika kamu ingin lebih lama berada disana. Manfaatkan pinjaman tanpa jaminan PermataKTA untuk mendapatkan dana tambahan sebelum pergi berlibur. 

Fakta Menarik Pulau Okinawa

Sebelum memutuskan berlibur ke Okinawa pakai pinjaman tanpa jaminan, sebaiknya kamu mengetahui beberapa hal ini terlebih dahulu:

  • Iklim Subtropis Tanpa Salju

Wilayah kepulauan Okinawa memiliki iklim Subtropis, berbeda dengan wilayah Jepang lainnya. Suhu rata-rata setiap tahunnya yaitu 23 derajat celcius, 15 derajat celcius di musim dingin, dan 32 hingga 33 derajat celcius saat musim panas. pun hanya sekitar 15 derajat celcius. 

Dengan begitu, Okinawa tidak pernah turun salju. Udaranya pun lebih lembab dan sejuk dibandingkan wilayah lain di Jepang. Hal tersebut dikarenakan pulau Okinawa dikelilingi oleh laut. 

  • Keindahan Laut

Pulau yang dikelilingi oleh laut ini menyimpan banyak keindahan di dalamnya. Kamu dapat menikmati berjemur di pesisir pantai, snorkeling, atau bahkan menyelam dengan dana dari pinjaman tanpa jaminan. 

Terdapat banyak spot menyelam dengan keindahan terumbu karang yang sangat menjakan mata. Jika beruntung, kamu juga dapat menemukan penyu hingga hiu paus.

  • Moslem Friendly

Okinawa merupakan daerah yang sangat ramah kepada muslim. Kamu akan mudah menemukan fasilitas untuk shalat. Berbentuk seperti rumah tradisional Jepang yang sudah dilengkapi dengan alat sholat, arah kiblat dan tempat wudhu dan tentu saja sangat bersih. Selain itu tersedia pula restoran halal dan hotel yang ramah bagi umat muslim.

  • Desain Seperti di China

Arsitektur Okinawa sangat dipengaruhi oleh budaya China dikarenakan pulai satu ini sangat dekat jaraknya dengan Taiwan. Selain itu, pada jaman dahulu, Okinawa juga merupakan salah satu jalur perdagangan internasional yang tentu saja banyak dikunjungi oleh pedagang dari berbagai negara termasuk China.

Budaya China akan kamu temukan pada kastil Shurijo yang memiliki warna dominan merah dengan lukisan naga dan juga ada patung singa penjaga bernama shisha. 

  • Fasilitas Free Tax Shop

Saat liburan ke Okinawa kamu akan menemukan banyak toko yang memberikan fasilitas bebas pajak saat berbelanja. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi wisatawan yang ingin berbelanja disana. 

Biasanya terdapat jumlah minimum belanja sebesar 5.000 yen untuk bisa mendapatkan fasilitas bebas pajak ini. Jika di bawah itu, maka akan tetap dikenakan pajak sebesar 8 persen.

Siapkan uang tunai untuk berbelanja saat berlibur disana, dapatkan dana untuk bekal kamu dari pinjaman tanpa jaminan yang disediakan oleh PermataKTA.

  • Asal Lahirnya Karate

Okinawa merupakan kota lahirnya karate. Karate sendiri merupakan turunan dari ilmu bela diri kenpo yang dibawa oleh pedagang China ke Okinawa dan kemudian mulai berkembang disana. 

Setelah bercampur dengan kebudayaan di Okinawa, pada akhirnya kenpo diadaptasi dan kemudian lahirlah karate. Di Okinawa, kamu dapat berlatih karate secara langsung yang akan dilatih oleh pelatih karate yang sudah sangat handal.

Biayai Liburan ke Okinawa Pakai Pinjaman KTA Online

Untuk berlibur ke Okinawa, kamu dapat menggunakan jasa travel yang tersedia. Rata-rata biaya travel ke Okinawa sekitar 15-20 juta Rupiah. Namun harga tersebut biasanya tidak termasuk dengan biaya tiket dari Indonesia ke Jepang. 

Kisaran harga tiket pesawat dari Jakarta ke Naha, Jepang yaitu Rp9 juta, namun jika beruntung, kamu bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang murah saat ada promo. Dengan begitu akan menekan biaya liburan kamu.

Pinjaman PermataKTA
https://www.istockphoto.com/id/foto/penyu-di-surga-gm1054601072-281775218

Untuk menambah dana liburanmu, PermataKTA bisa menjadi solusinya. Pengajuan pinjaman tanpa jaminan di PermataKTA memiliki berbagai keuntungan, yaitu :

  • Limit Pinjaman Besar

PermataKTA memberikan pinjaman sesuai kebutuhan yang dapat cair mulai dari 5 juta hingga 300 juta rupiah.

  • Bunga Pinjaman Ringan

Bunga pinjaman online ini ringan dan kompetitif yaitu mulai dari 0,88% flat per bulan setara dengan suku bunga efektif, (syarat dan ketentuan berlaku).

  • Cicilan Tetap

Besar angsuran atau cicilan PermataKTA tidak berubah hingga berakhirnya masa pinjaman.

  • Fleksibel

Jangka waktu pinjaman cukup panjang dan sesuai kebutuhan hingga 5 tahun.

  • Syarat Pengajuan Simpel dan Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman tanpa jaminan yaitu e-KTP dan NPWP (jika pengajuan pinjaman di atas 50 juta rupiah), dan pengajuan dapat dilakukan 100% online lewat aplikasi PermataMobile X, dilakukan kapan saja dan dari mana saja. 

  • Pembayaran Autodebet

Pembayaran cicilan secara autodebet, akan secara otomatis memotong rekening PermataBank kamu sehingga tidak perlu khawatir terlewat.

  • Administrasi Mudah

Dengan proses pengajuan pinjaman tanpa jaminan yang mudah, menjadi cepat dan ‘gak pake lama” untuk mewujudkan rencanamu.

Syarat pengajuan pinjaman

  1. Merupakan WNI yang memiliki e-KTP dan NPWP (jika pengajuan pinjaman di atas 50 juta rupiah)
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat pelunasan kredit
  3. Memiliki penghasilan tetap minimal 3 juta rupiah per bulan
  4. Domisili masuk ke dalam cakupan area penjualan PermataKTA.

Untuk melakukan pengajuan pinjaman online di PermataKTA sangatlah mudah, kamu bisa melakukan pengajuan melalui aplikasi PermataMobile X, berikut ini cara mendapatkannya: 

  1. Login ke aplikasi PermataMobile X
  2. Masuk ke PermataStore, klik Kategori
  3. Pilih KTA, lalu PermataKTA
  4. Ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Pengajuan pinjaman tanpa jaminan untuk yang tidak memiliki rekening PermataBank:

  1. Download aplikasi PermataMobile X di AppStore untuk Iphone atau Google Play Store untuk Android
  2. Buka aplikasi, klik “Mulai”
  3. Jika kamu tidak memiliki rekening PermataBank, Klik “Tidak” untuk menjawab pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?” dan kamu akan diarahkan ke PermataStore
  4. Pilih Kategori, pilih menu KTA, lalu klik produk PermataKTA
  5. Ikuti petunjuk pengajuannya hingga selesai

Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera wujudkan liburan ke Okinawa bersama keluarga atau orang tercinta bersama pinjaman tanpa jaminan dari PermataKTA.

Comment

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *