Launching Buku Saham Terbaru Untuk Millenial

Launching Buku Saham Terbaru Untuk Millenial

Sebagai generasi millennial pada umumnya pengen suatu yang instant dan gak bikin cape tapi bisa memberikan kenyamanan dan menikmati hidup dengan baik. Banyak cara untuk mencapai goals itu yaitu salah satunya berinvestasi. Investasi itu ibarat semua kita menanam bibit di tanah yang tentunya hasil buahnya baru bisa kita rasakan setelah melalui periode waktu yang sangat lama. Sehingga banyak ahli pertanian kemudian memodifikasi bibit agar bisa tumbuh lebih cepat dan bahkan bisa menghasilkan buahnya lebih banyak lagi.

Hal itu juga berlaku untuk berinvestasi, bagaimana cara berinvestasi dalam waktu tempo singkat namun bisa memberikan return yang luar biasa besar namun memiliki resiko yang kecil salah satunya berinvestasi di pasar modal terkhusus saham.

Penulis Buku “The Art Of Mr.Market” Fadjar Sidiq Hidayahtullah, menjawab itu semua dengan meluncurkan buku terbarunya yang berjudul “Millenial Investing” penerbitan PT Elexmedia Komputindo pada 31 Maret 2021. Jika melihat instagramnya @fajare_, ia yang merupakan seorang praktisi saham sejak 2016 dan Founder dari Seni Pasar Modal mengatakan, “Menariknya, buku terbarunya ini menggunakan bahasa yang sangat mudah dimengerti oleh pemula bahkan akan membuat siapa aja yang membaca buku ini senyum senyum sendiri seakan bukan membaca buku pelajaran deh.”

Sehingga ia berharap buku ini akan mudah dimengerti dan dan diterima serta tidak menjadikan “analisis fundamental” sebagai momok menakutkan tapi ternyata jika kita tau benang merahnya sangat mudah dan asyik kok belajar analisis fundamental dengan budget seminimal mungkin.

Slogan yang ia bawa yaitu ‘Seni Pasar Modal’ ibarat kita bisa menari nari dengan indah bagai penari balet di dunia saham, sehingga dengan begitu akan jauh dari yang namanya stress saat terjun ke dunia saham tapi tetap terlihat santai dan berkualitas.

Dan hal ini tertuang bagaimana kita bisa melihat suatu perusahaan berdasarkan seni yaitu mencari emiten dengan menilik dari value investing, growth investing serta GARP investing. Pencarian emiten bak mencari burung cenderawasih yang nan indah. Seperti aslinya dimana domisili burung cenderawasih terbatas, Makanya Emiten Cenderawasih atau dalam buku ini dipanggil Emiten Bhin-Bhin pastinya sudah memenuhi kategori dan syarat tertentu dari mulai kondisi makro dan mikro industry, rasio keuangan yang baik dan tentunya mempunyai nilai economic moat. Sehingga hanya tinggal menunggu waktunya saja untuk terbang indah di angkasa dan mempertunjukkan keelokan bentuk dan warnanya.

“Buku ini daging semua dengan bahasa ala millennial sehingga bisa membantu para pemula untuk mengajarkan bagaimana pentingnya analisis fundamental itu tidak hanya serta merta bisa dan paham membaca laporan keuangan. Tapi lebih dari itu hal pertama yang harus diubah adalah mindset dari investor itu sendiri,” kata Fadjar Sidiq Hidayahtullah, selaku Founder Seni Pasar Modal.

Untuk diketahui, bagi yang tertarik dengan buku ini bisa kita dapatkan di seluruh toko buku Gramedia seluruh Indonesia dengan tentunya harga yang sangat nyaman di kantong mahasiswa sekalipun loh. Jadi bagi pemula saham pasti gak bakal nyesel dan bahkan akan banyak manfaat yang bakal dirasakan tentunya.

Ingin brand anda diliput? hubungi marketing kami di kerjasama@casakreatif.com

Comment

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *