Table of contents: [Hide] [Show]

Lara Ati Film Pertama Bayu – Lara Ati dalam bahasa jawa, yang berarti sakit hati merupakan film terbaru Bayu Skak yang akan segera tayang di Bioskop pada bulan September 2022 mendatang. Bercerita tentang kisah seorang laki-laki dan perempuan yang sama-sama sakit hati setelah putus dari kekasih masing-masing.

Lara ati segera tayang, apakah akan kembali sukses?

Sukses dengan film Yowis Ben sebelumnya, Bayu Skak dalam film ini memberikan kejutan masyarakat, pasalnya Ia menjadi sutradara tunggal. Selain itu Ia juga menjadi penulis sekaligus pemeran dalam film Lara Ati. Mengusung genre drama komedi, yang akan membuat emosi penonton naik turun dibuat ketawa maupun sedih. Dengan ciri khasnya, Bayu Skak tetap memproduksi film ini menggunakan bahasa jawa malangan. Karena hal ini, membuktikan Bayu Skak tidak lupa dengan kota asalnya dengan mengenalkan bahasa jawa menggunakan logat malang sebagai ciri khasnya.

Melansir dari teaser yang tayang di youtube Bayu Skak , film ini menceritakan tentang kehidupan sepasang sahabat bernama Joko dan Ayu yang sama-sama dilanda lara ati (sakit hati) diakibatkan oleh kekasih masing-masing. Oleh karena itu keduanya sepakat bekerjasama untuk saling membantu perjalanan cinta dan karir masing-masing. Tidak hanya menceritakan tentang kehidupan percintaan, Bayu Skak mengungkapkan dalam kanal youtubenya bahwa, film ini juga memberikan gambaran tentang kehidupan quarter life crisis yang banyak dialami oleh masyarakat, khususnya pada usia 25 tahun ke atas. Tekanan-tekanan pertanyaan yang mulai muncul pada usia tersebut, seperti kapan menikah?, kenapa belum lulus?, punya penghasilan berapa?, sudah punya rumah atau belum?, dan pertanyaan tekanan-tekanan lainnya. Diharapkan dengan adanya film ini yang cukup relate dengan banyak orang akan membuat film ini sukses dan diterima masyarakat.

Baca juga : Simak! Film Kemerdekaan yang Wajib Kamu Tonton saat HUT RI Nanti!

Film yang akan dijadwalkan tayang  di bioskop pada tanggal 15 September 2022 ini akan dibintangi oleh sederet artis ternama seperti Bayu Skak, Tatjana Saphira, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Ciccio Manassero, dan sedetret artis lainnya. Selain itu, tak ketinggalan pelawak senior Indonesia Cak Kartolo dan Cak Sapari turut ikut memeriahkan film ini. jadi tunggu apalagi, nantikan dan saksikan keseruan filmnya di bioskop kesayanganmu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *