Table of contents: [Hide] [Show]

Jodohku Yang Mana, sekuel dari Jodoh Tak Bisa Dipaksa pada tahun 2017 awalnya direncanakan tayang pada tahun 2020. Tetapi, rencana tersebut terpaksa harus diundur karena adanya pandemi covid yang tiba-tiba melanda Indonesia.

Akhirnya setelah penundaan selama dua tahun, Jodohku Yang Mana akan tayang pada awal bulan September, tepatnya besok Rabu, 1 September 2022. Mengusung genre drama komedi, yang siap menghibur masyarakt. Disutradarai oleh Irham Acho Bactiar yang sebelumnya pernah menggarap film Bodyguard Ugal-Ugalan (2018).

Menggandeng beberapa artis terkenal seperti, Arlita Reggianana, Andi Arsyil, Alexa Key sebagai pemeran utamanya. Sederet artis lainnya yang turut memeriahkan adalah Robby Sugara, Musdalifah Basri, Dodi Mahuze, dan juga Zakaribo. Menariknya Andi Arsyil turut andil dalam penulisan film berdurasi 116 menit ini besama Ferdi K.

Sinopsis Jodohku Yang Mana

Berawal dari keluarga Tiar yang terbelit hutang kepada Haji Matto hampir 500 juta rupiah. Mengharuskan Tiar (Andi Arsyil) pergi ke Jakarta bersama kedua temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze). Dengan tujuan untuk mencari kerja sekaligus ingin mencari saudara ayahnya yang dikabarkan kaya raya untuk meminta bantuan menyelesaikan hutang keluarganya.

Dilain sisi, Tiar juga terpaksa meninggalkan sang istri Ros (Arlita Reggiana) yang sedang hamil anaknya. Alih-alih menuju Jakarta, tiket pesawat yang dipesan untuk tujuan Makassar – Jakarta salah menjadi tujuan Bandung. Bertemu dengan seorang gadis bernama Ayana (Alexa Key) yang sempat mencuri tiket bisnya, dan ternyata juga ingin menuju Jakarta.

Baca juga : Ditonton 6 Juta Penonton, Begini Sinopsis Kisah Mat Kilau Kebangkitan Pejuang

Kesetiaan Tiar kepada Ros diuji saat Ia mulai berhubungan dan berkomunikasi dengan Ayana. Tiar dengan terpaksa dihadapkan oleh permasalahan pribadi Ayana. Dipaksa untuk menikah oleh ayahnya bersama seorang rentenir. Dan ternyata rentenir tersebut adalah orang yang sama dengan yang menagih hutang di keluarga Tiar

Hal ini cukup menyita perhatiannya dan menguras emosi serta tenaganya. Karena di lain sisi, Tiar harus memikirkan cara agar cepat mendapatkan uang dan melunasi hutang. Ditambah istrinya Ros, mengalami kejadian tidak terduga dan tidak pernah dibayangkan oleh Tiar.

Penasaran bagaimana kisah lanjutan Tiar mencari cara untuk melunasi hutang? Dan bagaimana kelanjutan kisah antara Tiar dan Ros ditengah hubungannya dengan Ayana?. Saksikan kisahnya besok, tayang serentak di seluruh biokop Indonesia. Jangan sampai ketinggalan ya!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *