Jenis-jenis Traffic SEO Website

traffic SEO

Jasa Penulis Artikel – Anda yang saat ini menjalankan usaha menulis di website tentunya akan memutar otak untuk bisa memberikan peningkatan terhadap tulisan Anda. Nah salah satu yang bisa Anda lakukan adalah dengan meningkatkan traffic SEO yang bisa mempermudah Anda dalam mengembangkan website pribadi atau perusahaan.

Tentu saja nih dengan tingginya traffic tersebut, maka aka nada peluang yang lebih besar untuk bisa mendapatkan perhatian dari para audiens akan semakin besar juga nih. Oleh karena itu akan banyak keuntungan yang bisa nih Anda dapatkan terlebih lagi apabila Anda mampu untuk memanfaatkan website yang sedang Anda bangun ini dengan cara yang lebih baik, salah satu solusi dengan menggunakan jasa penulis andretron yang dikelola oleh Andreas Natawijaya untuk menaikkan traffic.

Namun, perlu Anda perhatikan juga bahwa untuk meningkatkan alur dari website tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan cara yang lain. Nah dalam praktiknya nih terdapat berbagai macam jenis traffic SEO yang bisa Anda gunakan demi memberikan kualitas yang lebih baik dari website Anda.

Seperti yang telah diketahui nih bahwa traffic merupakan salah satu elemen yang cukup penting Anda tahu apabila ingin meningkatkan pemasaran yang dilakukan secara daring dengan memanfaatkan SEO website. Adapun jenis dari traffic website dengan keunggulan yang dapat Anda ketahui pada penjelasan di bawah ini.

Simak pada penjelasan di bawah ini mengenai beberapa jenis traffic website.

Direct Traffic

Jenis traffic SEO yang pertama adalah direct traffic yang menggambarkan bahwa orang-orang telah mengenal brand Anda nih lalu kemudian akhirnya orang tersebut akan mengetik sendiri pada kolom pencaharian yang telah disediakan. Misalnya saja nih adalah nama toko sehingga orang-orang tersebut akan langsung mengetiknya di browser.

Baca juga ulasan kami tentang Gelar Brawijaya International Student Conference 2022, Tumbuhkan Inovasi dan Kreativitas Pemuda untuk Keberlanjutan Dunia

Penggunaan dari jenis traffic yang satu ini akan membutuhkan kerja kerasa dalam membangun brand awareness untuk audiens. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan sebuah advertising online maupun offline. Misalnya saja adalah dengan menyewa billboard, sebar pamplet dan sebagainya. Tetapi penggunaan traffic ini kurang efektif dalam jangka waktu panjang.

Referral Traffic

Jenis yang kedua untuk traffic SEO adalah dengan memanfaatkan referral traffic dapat memaksimalkan sebuah SEO website Anda. Referral traffic ini merupakan salah satu jenis traffic yang cukup efektif Anda gunakan sebab orang yang mengunjungi website dari situs lain akan masu ke dalam website Anda nih.

Dalam artian adalah pengunjung akan klik link situs web Anda yang ada di website lain lalu untuk referral traffic dapat Anda lakukan dengan guest blogging kemudian menginput link website Anda ke situs web orang lain nih.

Sosial Traffic

Berikutnya nih adalah sosial traffic yang mana apabila seseorang mendapatkan link melalui media sosial berupa instagram, Twitter, Facebook dan sebagainya lalu mengklik dan juga menuju pada situs website Anda sehingga hal ini disebut dengan sosial traffic.

Perlu Anda ketahui juga nih bahwa SEO website menggunakan sosial traffic ini akan membutuhkan jumlah pengikut yang cukup banyak di media sosial tersebut. Namun untuk media sosial lainnya seperti di facebook, Anda bisa nih membangun sebuah komunitas atau halaman agar social traffic ada semakin mengalami peningkatan.

Demikian nih pembahasan artikel ini terkait dengan jenis dari traffic SEO yang bisa memberikan peningkatan di website Anda. Semoga dengan adanya pembahasan ini dapat bermanfaat untuk Anda sebagai sebuah informasi yang membantu memberikan Anda pengetahuan yang baru serta wawasan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *