Jenis-jenis Iklan Facebook Yang Perlu Untuk Bisnis Anda

Table of content:
Dalam bisnis sendiri, tidak ada orang yang langsung mendapatkan keuntungan dengan satu kali percobaan. Pastinya, ada berbagai macam hal yang orang lakukan untuk mendapatkan banyak pembeli. Anda dapat menggunakan langkah mudah dalam bisnis dengan iklan. Salah satu yang murah adalah Facebook Ads. Untuk itu, kenali jenis-jenis iklan facebook sendiri.
Iklan dapat Anda lakukan dengan mudah jika memilih dengan baik. Jenis yang tepat memberikan berbagai macam keuntungan juga. Biasanya, harga iklan memang mahal dan Anda tidak dapat terus melakukan iklan karena harganya. Jadi, wajar halnya kalau lebih banyak orang yang menggunakan langkah mudah dengan memilih Facebook dalam iklan. Apa saja jenis tersedia?
Jenis-jenis Iklan Facebook Cepat Untung
Ada berbagai jenis yang dapat Anda gunakan dalam iklan yang dapat menarik banyak pembeli. Beberapa iklan mudah yang ada ini dapat digunakan dalam bisnis sendiri. Pilih jenis yang tepat dari beberapa daftar ini..
Baca juga : 3 Cara Meningkatkan Brand Awareness Mudah Untuk Dilakukan
Video
Jenis pertama yang juga mendapatkan banyak pengguna adalah bentuk video. Iklan dalam bentuk ini jauh lebih menarik karena informasinya lebih lengkap. Anda dapat membuat video yang menampilkan sisi estetika dari produk atau manfaatnya secara cepat. Tidak perlu membuat durasi yang terlalu lama. Setiap orang pasti menonton setidaknya satu video iklan setiap harinya.
Foto
Orang juga memanfaatkan bentuk lainnya dalam jenis-jenis iklan Facebook. Tentunya, Anda dapat menggunakan postingan foto karena cepat juga. Gambar adalah jenis populer karena mudah dan juga cepat. Namun, Anda harus menggunakan dukungan konten visual yang menarik perhatian. Begitu juga dengan kata promosi dan pilih 1200*628 pixel untuk ukuran sesuai.
Multi-produk
Anda dapat menggunakan bentuk lainnya dalam melakukan iklan yang dapat menarik banyak pembeli. Banyak yang memilih iklan multi produk dalam promosi. Anda dapat menampilkan berbagai macam produk hanya dalam satu iklan saja. Jadi, orang dapat menekan link individu pada produk yang ada. Warna yang digunakan juga harus padu untuk membuatnya menarik.
.Baca juga : 6 Alasan Pentingnya Memilih Tema Website untuk Bisnis
Lokal
Pilihan lain yang orang manfaatkan dalam iklan adalah bentuk lokal. Namun, iklan ini hanya digunakan jika bisnis Anda sudah mempunyai lokasi fisik sendiri. Dengan iklan yang satu ini, Anda dapat menjangkau banyak pembeli dan sasaran yang lebih luas. Anda juga dapat menggunakan logo dan desain yang pas untuk bisnis.
Target ulang
Bentuk lain dalam jenis-jenis iklan Facebook yang dapat dimanfaatkan adalah target ulang. Langkah seperti ini jauh lebih mudah untuk digunakan juga. Anda hanya perlu mempromosikan kembali produk yang ada. Sebenarnya, bentuk ini dilakukan secara langsung oleh Facebook dalam mengikuti calon pembeli. Semua email pemirsa iklan akan masuk ke data sehingga dapat iklan lagi.
Boosted post
Jenis yang jauh berbeda dengan pilihan lainnya ada pada jenis ini. Anda tidak hanya perlu gambar saja jika memang ingin menarik orang lain. Dengan menggunakan langkah ini, Anda harus memasukkan kata deskripsi hingga link produk.
Baca juga : 6+ Kelebihan Facebook ads yang Wajib Anda Ketahui!
Bagaimana? Anda dapat memilih pada iklan yang tepat dalam jenis-jenis iklan Facebook yang sesuai juga. Gunakan langkah mudah dengan mencari pada pilihan yang tepat. Berbagai keuntungan dapat Anda peroleh jika iklan lebih dulu.