Table of contents: [Hide] [Show]

Sabtu (22/1/2022) adalah hari yang bersejarah bagi iOutbound, sebuah Event Organizer (EO) dari PT. Dinamika Synerghy Outbound. Karena pada hari itu, iOutbound resmi kembali menyelenggarakan event seusai pandemi.

Pandemi Covid 19 memang belum resmi usai. Namun setidaknya EO-EO seperti iOutbound sudah mulai mengadakan event. Khususnya event outbound team  slot dana building, outing, gathering, rafting (arung jeram), paintball, offroad, baik untuk perusahaan, BUMN, lembaga pendidikan, LSM, komunitas, hingga rombongan perorangan.

iOutbound termasuk pelaku industri kreatif yang merasakan dampak langsung pandemi Covid 19. Bagaimana tidak, pandemi membuat kita harus menghindari keramaian. Sedangkan iOutbound sendiri dalam mengadakan event, sudah bisa dipastikan melibatkan jumlah peserta yang tidak bisa sendirian. Minimal 5 orang, yakni untuk kegiatan rafting (arung jeram). Sedangkan untuk kegiatan outing maupun outbound team building, jumlah peserta mulai dari 30 orang hingga puluhan bahan ratusan.

Sebelum pandemi, iOutbound telah menyelenggarakan 206 event dengan peserta beraneka latar belakang. Seperti Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, Bank Mandiri, Singapore International School, Bank Syariah Mandiri, CIMB Niaga Autofinance, Kementerian Luar Negeri RI, dan lain sebagainya. Sehingga, event pertama usai pandemi ini adalah event iOutbound yang ke 207.

Event yang paling sering dihandle oleh iOutbound hingga saat ini adalah rafting (arung jeram). Baik di Sungai Cisadane Bogor, Sungai Citarik dan Sungai Citatih Sukabumi, maupun Sungai Palayangan Pangalengan Bandung.

Belum lama ini iOutbound menghandle rafting dengan slot88 peserta dari Bank Mandiri Cabang Perumpel Tanjungpriok Jakarta di Sungai Cisadane Bogor (3/9/2022). Dan juga dari Badan Pengelola Apartemen Setiabudi SkyGarden di Sungai Cisadane Bogor yang menginap di Hotel Kinasih, Caringin, Bogor (24-25/9/2022).

Pada pertengahan November 2022 (19-20/11/2022), iOutbound menyelenggarakan outing di Via Renata Puncak dengan peserta dari PT. Isuzu Astra Motor Indonesia dengan jumlah peserta 263 orang. Untuk kegiatan outing menginap, Via Renata Puncak merupakan lokasi yang direkomendasikan oleh iOutbound dikarenakan dapat menampung jumlah besar hingga 500 orang, memiliki banyak aula dan lapangan rumput, serta parkir bus yang cukup memadai hingga 12 unit bus besar di satu tempat. Untuk mobil pribadi dapat parkir di depan kamar tanpa menggangu akses tamu lain yang akan keluar dan masuk ke area penginapan.

Make Your Outing Awesome

iOutbound berkomitmen untuk slot gacor menyelenggarakan event outing yang seru dan event yang keren. Sehingga tagline iOutbound ‘Make Your Outing Awesome’ dapat dirasakan oleh seluruh peserta outing. (Eghy)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *