Mobil Honda Mobilio diluncurkan pertama kali pada tahun 2014 dan langsung menarik banyak perhatian dari banyak orang. Pasalnya, spesifikasi dari mobil ini cukup bagus dan tidak kalah dari mobil pabrikan yang lainnya. Bagi yang tertarik membeli, simak terlebih dahulu spesifikasi dan harga mobil Honda Mobilio baru berikut:

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio

Honda Prospect Motor mengeluarkan mobil kategori Low MPV yang memiliki spesifikasi yang bagus. Selain itu harga mobil Honda Mobilio baru juga sepadan dengan keunggulan – keunggulan yang ditawarkan. Dibawah ini spesifikasi lengkap dari mobil Honda Mobilio:

Baca Juga: Sosok New Nissan Livina Terungkap

1. Performa

Mesin yang digunakan pada mobil Honda Mobilio dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga mencapai 88 kw pada perputaran 6.600 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya mencapai 145 Nm dengan perputaran 6.400 rpm. Spesifikasi mesin yang dipakai dalam mobil ini sudah cukup bagus dan efektif digunakan untuk perjalanan jauh bersama keluarga.

Pembuatan mesin pada mobil Honda Mobilio telah berstandar global, jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Didalamnya juga dibekali dengan teknologi Torque Boost Resonator yang bisa digunakan untuk menaikkan torsi dari mobil Honda Mobilio. Mobil ini juga sudah terbukti dapat menghemat bahan bakar yang digunakan.

2. Interior

Interior dari mobil Honda Mobilio cukup menarik, karena selalu terdapat banyak pembaruan. Dashboard pada mobil ini hadir dengan warna yang didominasi dengan warna black, seperti black standard dan black ivory. Dilengkapi juga teknologi baru yang membuat dashboard pada mobil Honda Mobilio menjadi lebih canggih.

Salah satu teknologi yang ada di dashboard tersebut adalah layar sentuh yang memiliki luas 6.2 inch. Layar ini menggunakan teknologi resistive khusus tipe E yang juga memiliki port USB, FM Radio dan masih banyak lagi. Mobil Honda Mobilio memiliki 3 baris seat yang dapat menampung banyak, bagasinya pun cukup luas.

3. Eksterior

Sudah banyak diketahui bahwa, mobil Honda Mobilio memiliki desain eksterior yang cukup atraktif dan stylish. Hal ini terlihat dari bagian headlamp yang menyipit, serta memiliki Daytime Running Light yang berhasil membuat tampilannya terlihat semakin futuristik. Hadirnya bagian – bagian tersebut, membuat pengendara dapat berkendara malam hari dengan lebih aman.

Kemudian, pada bagian under spoiler mobil terdapat lubang fog lamp yang memberikan kesan elegan. Pada bagian velgnya didesain menggunakan Alloy Wheel, Trim Wheel dan yang lebih menarik lagi terdapat velg tipe Sporty Alloy Wheel.

4. Fitur Dalam Mobil Honda Mobilio

Mobil Honda Mobilio juga terkenal dengan fitur – fitur di dalamnya yang sangat menarik dan canggih. Seperti, Dual SRS Airbags untuk melindungi penumpang yang menduduki kursi depan dan pengemudi dari benturan apabila mengalami kecelakaan.

Mobil ini dibekali fitur immobilizer yang dapat menyulitkan seorang pencuri, karena mobil Honda Mobilio hanya dapat dinyalakan dengan kunci asli. Sedangkan untuk pengereman, mobil Honda Mobilio sudah menerapkan teknologi ABS + EBD.

Baca Juga: Fakta Unik Gelaran MotoGP Mandalika 2022

Harga

Apabila telah mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil Honda Mobilio, ada baiknya mengetahui juga harganya. Untuk harganya sendiri, mobil Honda Mobilio baru dipatok dengan harga yang cukup bervariasi tergantung dengan tipenya. Misalnya, Honda Mobilio tipe 1.5 MT dibanderol dengan harga sekitar 203,4 juta dan tipe 1.5 RS MT sekitar 248,2 juta.

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil Honda Mobilio baru. Namun, perlu diketahui bahwa harga mobil tersebut dapat berbeda di setiap daerah, sehingga perlu menyiapkan uang lebih ketika hendak membelinya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *