Haidee & Orlin Perkenalkan Koleksi Eksklusif ‘Tying Infinity Dreams’ di Jakarta Fashion Week 2024

Haidee & Orlin Perkenalkan Koleksi Eksklusif 'Tying Infinity Dreams' di Jakarta Fashion Week 2024
Haidee & Orlin Perkenalkan Koleksi Eksklusif 'Tying Infinity Dreams' di Jakarta Fashion Week 2024

Jakarta, 25 Oktober 2023 – Haidee & Orlin, salah satu brand lokal modest fashion ready-to-wear akan memperkenalkan Koleksi eksklusif nya pada Jakarta Fashion Week 2024 untuk pertama kalinya. mereka akan merilis koleksi terbaru yang menggambarkan mimpi sang designer, Meity Dwi Savitri, pada kurang lebih 10 tahun perjalanan karirnya di dunia fashion industri tanah air.

Pada Fashion show perdana ini, selaras dengan tema yang diangkat oleh Haidee & Orlin yaitu “Tying Infinity Dreams”, 16 koleksi desain baju dan motif yang akan ditampilkan memiliki detail mengikat dan pattern yang berbentuk pita. Desain tersebut nanti dapat dilihat pada koleksi one set atasan dan bawahan, dress, outer, vest, dan juga jaket.

Padu padan warna yang akan ditampilkan terinspirasi dari tren warna pastel seperti putih, kuning, merah muda, peach, dan light blue yang akan menambah kesan chic, cheerful, yang kemudian akan ditambah dengan detail pita, renda, payet dan tenun yang tetap menambah kesan klasik seperti ciri khas mereka.

Selain itu, dari 16 koleksinya nanti, 6 diantaranya akan dikenakan oleh muse yang merupakan influencer tanah air seperti Rania Sukandari, Shadira Firdausi, Alifhia Fitri, Dianty Annisa, dan Sophia Aljufri dan juga Cania Marsha, Puteri Indonesia DKI Jakarta 2015, yang merupakan model pertama Haidee & Orlin pada tahun 2014 lalu

“Jakarta Fashion Week 2024 menjadi ajang show perdana Haidee & Orlin sejak pertama kali hadir di tahun 2014, saya berharap keikut sertaan  ini, dapat menjadi langkah awal kami untuk dapat mengembangkan sayap baik di dalam negeri maupun luar negeri, dan saya berharap akan ada banyak industri modest fashion lainnya yang dapat menunjukkan keunikan dan ciri khas tersendiri, sehingga Indonesia memiliki designer modest fashion yang unik dan beragam. Saya mengapresiasi sekali dan tidak menyangka banyak pelanggan setia yang antusias untuk hadir ke fashion show perdana kami, bahkan ada yang rela inisiatif datang dari Sumatra dan Kalimantan. Antusiasme mereka memberikan saya kekuatan dan membuat saya semakin semangat untuk dapat mengembangkan Haidee & Orlin kedepannya,” tutur Meity, founder Haidee & Orlin.

TENTANG HAIDEE & ORLIN

Haidee & Orlin adalah salah satu brand lokal ready-to-wear modest fashion yang didirikan oleh Meity Dwi Savitri pada tahun 2014. Nama Haidee & Orlin sendiri bermakna rendah hati dan berkilau, sebagaimana ;layaknya modest fashion yg tampil dengan warna yg kalem tetapi tetap memiliki siluet dan keunikan sendiri, hal tersebut terlihat dari rancangan baju yang didesain sendiri oleh Meity untuk para pelanggan setia mereka.

Perjalanan Haidee & Orlin pun tidak serta merta langsung menemukan jati dirinya. Meity yang saat itu memutuskan untuk berhijab pun mendesain outerwear simple yang kemudian menjadi tren dikalangan para wanita yg mulai berhijab saat itu.

Melihat sambutan yang besar, Meity kemudian memberanikan diri untuk berhenti bekerja kantoran dan mengambil kursus fashion design di salah satu sekolah fashion di Jakarta.

Hingga akhirnya pada tahun 2014 mereka berkembang menjadi sebuah brand yang memproduksi sendiri pakaian ready-to-wear dengan ciri khas desain dan motif yang unik yang dapat dikenakan dari segala usia dan kalangan.

Kini, mereka telah memiliki offline store di Jalan Margonda Depok serta koleksinya juga dapat dibeli secara online melalui website, hingga platform-platform belanja online, seperti Shopee dan Blibli.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *