Home film Gendut Siapa Takut Tayang! Film Layar Lebar Pertama Marsyanda

Gendut Siapa Takut Tayang! Film Layar Lebar Pertama Marsyanda

Table of content:

[Hide] [Show]

Gendut Siapa Takut menambah list per film an Indonesia yang tayang pada bulan September. Merupakan film bergenre drama komedi romantis yang disutradarai dan ditulis sekaligus oleh Pritagita Arianegara bersama Ilya Aktop. Sebelumnya pernah menggarap film terkenal Surga Yang Tak Dirindukan 3 pada 2021 silam.

Merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama ‘’Gendut Siapa Takut” karya Alnira pada 2019 lalu. Menggait Marshanda, sekaligus menjadi film layar lebar pertamanya untuk debut menjadi pemeran utama. Beradu akting dengan Wafda Saifan Lubis dan Marthino Lio. Tak kalah seru, beberapa artis senior pun ikut memeriahkan, diantaranya ada Cut Tari danTora Sudiro.

Bercerita tentang seorang penulis novel yang selalu didesak oleh ibunya untuk segera menikah, karena usianya yang hampir menginjak 30 tahun. Meskipun sebenarnya Ia masih menikmati hidupnya dengan berkhayal tentang pangeran impiannya.

Memiliki tubuh yang gendut tidak membuat kepercayaan dirinya hilang, Ia tidak peduli dengan komentar atau omongan orang lain. Dihadapkan dengan kisah romantisnya, dua situasi yang membuatnya bingung. Memilih antara teman semasa kecilnya atau seseorang yang baru Ia kenal.

Baca juga : Project Wolf Hunting Tayang Besok! Seo In Guk Berpenampilan Gengster

Trailer Gendut Siapa Takut

Trailer yang dibagikan oleh Spectrum Film selaku rumah produksinya, sudah ditonton lebih dari 2 juta penonton sampai hari ini. Pertama-tama ditampilkan Moza (Marshanda) yang memiliki tubuh gendut sedang berkhayal tentang pangeran tampan berkuda dari suatu kerjaan menghampirinya.

Suatu ketika Ia bertemu dengan teman semasa kecilnya bernama Nares (Wafda Saifan Lubis), yang sangat Ia benci karena sering membulinya pada saat itu. Nares berniat memperbaiki hubungannya dengan Moza, dengan mendekatinya dan ingin menjalin hubungan lebih jauh.

Di sisi lain, Ia juga bertemu dengan Dafi (Marthino Lio) seorang sutradara muda terkenal, memenangkan beberapa penghargaan seperti Festival Film Indonesia untuk kategori sutradara. Dan konflik-konflik pun dimulai, mulai dari kesalapahaman antara Moza dan Nares hingga yang lainnya.

Membuat Moza bingung dihadapkan dengan dua pilihan antara bersama Nares atau Dafi. Lantas, bagaimana kelanjutannya, akankah Moza memilih bersama dengan teman semasa kecilnya atau seseorang yang baru Ia temui? Saksikan kelanjutan kisahnya, hari ini tanggal 22 September 2022 sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Comment
Share:

1Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad