Table of contents: [Hide] [Show]

Gala Premier – Pada hari Jumat kemarin, 12 Agustus 2022 Gala Premier 12 Cerita Glen Anggara telah dilangsungkan di CGV Grand Indonesia, Jakarta. Sederet pemain, penulis, hingga sutradara turut hadir dalam acara tersebut. Diantaranya ada Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama tampil elegan bergandengan dengan Junior Roberts. Tak kalah menarik, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, dan Dannia Salsabilla juga tampil mempesona dalam acara tersebut. Film yang diadaptasi dari salah satu spin off novel terkenal Mariposa, yang ditulis oleh Luluk HF tahun 2020 ini sukses membuat emosi penonton seperti menaiki roller coster karena ceritanya yang lucu hingga sedih sampai menyentuh hati.

Sinopsis Film Gala Premier 12 Cerita Glen Anggara

Bercerita tentang kisah seorang Shena (Prilly Latuconsina) yang mengidap penyakit gagal ginjal dan divonis oleh dokter tentang umurnya yang tidak akan lama lagi. Suatu hari saat Ia pergi ke rumah sakit untuk melakukan cuci darah, yang merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh orang pengidap gagal ginjal, tanpa sengaja bertemu dengan Glen Anggara (junior Roberts) yang kebetulan juga menemani ayahnya. Dalam kondisi, Shena yang belum menyadari keberadaan Glen pada saat itu. Merasa penasaran, Glen mengikuti kemana arah Shena pergi. Menuju lantai paling atas gedung rumah sakit membuat Glen curiga bahwa shena akan bunuh diri. Ternyata pada saat itu Shena pingsan dan baru diketahuilah saat itu oleh Glen bahwa kakak kelasnya itu mengidap gagal ginjal dan usianya tidak lama lagi. Hingga akhirnya Glen merasa kasihan dan berniat membantu mewujudkan 12 keinginan Shena.

Baca juga :Lara Ati, Film Pertama Bayu Skak Bersama Tatjana Saphira

Melansir dari kanal youtube resmi CGV Indonesia, ditampilkan bahwa Gala premier dikonsep selayaknya pesta ulang tahun. Para pemain tampil cantik dan elegan menggunakan busana terbaiknya. Selain itu dalam cuplikannya juga ditampilkan reaksi para penonton yang awalnya ketawa hingga menangis saat menonton film ini. “baru aja nonton film 12 Cerita Glen Anggara, ceritanya seru banget, bikin aku nangis, ketawa juga dibikin kaya roller coster” ungkap Caitlin Halderman salah satu artis yang diundang dalam Gala Premier Film 12 Cerita Glen Anggara.

Film yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi ini, tidak hanya fokus bercerita tentang  kisah percintaan anak remaja, melainkan juga berisi tentang persahabatan yang kuat. Serta memiliki pesan-pesan yang bermakna, seperti kisah perjuangan dan ketulusan. Hingga mengingatkan kita untuk lebih aware tentang kesehatan diri sendiri hingga menghargai setiap waktu yang kita miliki dengan orang terdekat. Saksikan dan tunggu akting Prilly Latuconsina dan lainnya di film 12 Cerita Glen Anggara tanggal 18 Agustus nanti di bioskop kesayangan kamu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *