Fitur-fitur Yoast SEO Yang Perlu Anda Ketahui

fitur-fitur Yoast SEO

Tentunya, menulis artikel sendiri sudah menjadi hal wajar yang orang lakukan. Anda juga dapat menulis konten jika mempunyai situs sendiri. Banyak yang menggunakan langkah seperti ini dalam pencarian keuntungan sendiri. Anda juga dapat menggunakan langkah tersebut jika ingin kemudahan sendiri. Situs dapat berada di posisi yang tinggi dengan fitur-fitur Yoast SEO.

Untuk memperoleh kemudahan sendiri, Anda tidak harus melakukan analisa secara manual. Ada bantuan mudah dari tools yang dimanfaatkan hampir semua orang dalam menulis konten. Yoast sendiri punya berbagai macam fitur yang dapat Anda gunakan juga. Tidak perlu buang waktu dan segera manfaatkan saja yang tersedia. Penasaran dengan fiturnya?  Yuk, baca lebih lanjut.

Baca juga : 5+ Tips Bisnis agar Pelanggan Repeat Order dengan Mudah!

Fitur-fitur Yoast SEO Pilihan

Dalam alat ini sendiri, ada berbagai jenis fasilitas yang diberikan. Anda dapat menggunakan berbagai macam fitur yang tersedia untuk kemudahan pengecekan. Ini beberapa bentuk fitur umum yang orang gunakan juga.

Analisis SEO

Sudah pasti halnya fitur ini adalah yang mempunyai manfaat tinggi juga. Semua orang bergantung erat dengan fitur analisis SEO. Jadi, fungsinya adalah melakukan analisa pada seluruh konten yang ada. Kemudian, pihak yoast akan memberikan nilai untuk tingkat kesetaraan tulisan dengan SEO. Anda cukup masukkan kata kunci target dalam kolom frasa kunci utama.

Jika sudah memasukkan keyword, data akan dicek. Tentunya, ada penanda yang dapat Anda lihat untuk tingkat kualitas tulisan sendiri. Lakukan perbaikan sampai penanda ini menunjukkan warna hijau. Analisa akan dilakukan dalam 7 bagian yaitu judul juga paragraf pertama. Ada juga subjudul yang perlu diperhatikan dan link. Analisis juga dilakukan pada isi konten dan meta deskripsi.

Baca juga : Apa Itu Direct Response Copywriting ! Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini !

Keterbacaan

Fitur lainnya yang mudah dimanfaatkan oleh banyak orang adalah analisa pada bagian keterbacaan. Jadi, yang penting untuk dianalisa tidak hanya SEO saja tetapi juga keterbacaan yang ada. Bentuk analisis ini untuk memastikan kualitas tulisan. Jadi, tidak ada kata yang sulit dipahami lagi. Ada analisis untuk panjang konten dan penggunaan kalimat.

Konten landasan

Ada juga pilihan lain dalam fitur-fitur Yoast SEO sendiri yang dikenal dengan nama konten landasan. Fitur yang ada ini membantu Anda untuk mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam proses kelola konten. Semua tulisan artikel yang penting dan lengkap dapat Anda pilih dalam bagian konten pilar. Anda dapat memilih sendiri satu konten artikel yang dianggap paling lengkap untuk landasan.

Hitung tautan teks

Adanya tautan adalah hal yang penting dalam tulisan sendiri. Link seperti ini mempunyai peran pentung dalam meningkatkan kualitas penulisan SEO sendiri. Anda dapat menghitung banyaknya jumlah internal link ke suatu konten. Begitu juga dari link satu konten dan masuk ke konten lainnya.

Peta situs XML

Fitur lain yang tidak kalah membantu adalah jenis peta situs. Anda dapat menggunakan bentuk fitur ini untuk mendapatkan daftar sesuai keinginan. Jadi, daftar link yang akan Anda tampilan dalam hasil pencarian ada pada bagian peta XML ini.

Baca juga : Apa Itu AIDA? Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini

Ini adalah bagian terbaik dalam fitur-fitur Yoast SEO yang banyak orang gunakan. Anda juga dapat memilih penulisan mudah dengan menggunakan tools seperti ini. Ada berbagai macam data yang dapat Anda periksa dengan pemastian kualitas Yoast.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *