Table of contents: [Hide] [Show]

24 Jam Bersama Gaspar merupakan novel Indonesia karya Sabda Armandio. Merupakan karya keduanya setelah novel pertamanya yang berjudul Kamu: Cerita yang tidak perlu dipercaya. Diterbitkan secara publik sejak tahun 2017. Mengisahkan cerita tentang seorang detektif bernama Gaspar yang memiliki ketertarikan dan obsesi terhadap kotak hitam yang Ia temukan di salah satu toko emas. Hal itu dikarenakan, beredar kabar bahwa kotak hitam tersebut merupakan warisan turun temurun dan di dalamnya terdapat barang yang dipercaya bisa membuat hdup orang menjadi sukses dan kaya. Mengetahui hal tersebut membuat Gaspar penasaran dan ingin mengambilnya. Cerita dimulai saat Gaspar berencana melancarkan sebuah misi untuk melakukan perampokan kotak hitam di toko emas tersebut dan mencari rekan yang bisa diajak bekerjasama dalam melancarkan misinya.

Pada tahun 2021, Visinema mengadakan sebuah acara bernama Visinema Week secara virtual. Dalam acara tersebut, mereka menayangkan beberapa project film yang akan mereka kerjakan dan akan segera tayang. 24 Jam Bersama Gaspar merupakan salah satu list film yang akan mereka produksi bekerjasama dengan KawanKawan Media.  Disutradarai oleh Yosep Anggie Noen, yang sebelumnya pernah menggarap film The Science Of Fictions (2019), yang berhasil memenangkan penghargaan sebagai sutradara terbaik di Piala Maya, serta mendapatkan nominasi di kategori yang sama pada Film Festival Indonesia 2020.

Baca juga : Sayap Sayap Patah, Terinspirasi Kejadian Nyata Mako Brimob 2018

Cast Reveal 24 Jam Bersama Gaspar

Hari Senin kemarin, tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2022, Visinema Pictures pada kanal youtube resminya merilis sebuah official cast reveal. Mengusung konsep yang unik, menggunakan tempat makan pinggir jalan pecel lele sebagai latar belakangnya. Dan juga menggunakan lagu Putih milik Efek Rumah Kaca sebagi Soundtracknya, memiliki makna tentang “Ada” dan “Tiada”. Membuat masyarakat makin penasaran dan tertarik untuk menunggu rilisnya film ini. Memperkenalkan beberapa pemain yang turut bergabung dalam film 24 Jam Bersama Gaspar. Terdiri dari tiga pemeran laki-laki dan tiga pemeran perempuan. Menggait Reza Rahardian sebagai pemeran utama yang akan memerankan sosok Gaspar. Shenina Cinnamon sebagai Agnes, Laura Basuki sebagai KIK, Kristo Immanuel sebagai NJET, Sal Priadi sebagai YADI, dan Dewi Irawan sebagai BU TATI. Dijadwalkan film yang diadaptasi dari novel tahun 2017 ini akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *