Tips Bisnis Furniture Skala Besar dengan Pinjaman Bunga Rendah

Bisnis furniture skala besar
Bisnis furniture skala besar

Bisnis di bidang industri furniture bisa menjadi jalan yang tepat untuk meraih kesuksesan. Menggunakan pinjaman dengan bunga rendah untuk memulai bisnis furniture bisa menjadi salah satu solusinya jika Anda belum memiliki modal yang cukup.

Banyak pengusaha furniture yang berhasil memasuki pasar global dan meraup keuntungan hingga ratusan per bulannya dengan menggunakan pinjaman bunga rendah dari bank. Memang untuk meraihnya bukanlah hal mudah karena diperlukan perencanaan yang matang dan kerja keras.

Tips Bisnis Furniture Skala Besar Agar Tembus ke Pasar Global

Memasuki pasar global bukanlah hal yang mudah, terutama dalam industri furniture. Anda memerlukan strategi yang terencana dengan baik untuk menggapainya, berikut ini beberapa tips supaya bisnis furniture Anda bisa memasuki pasar global:

  • Menyusun Perencanaan Bisnis secara Matang

Tidak hanya di industri furniture, di bidang bisnis lain juga membutuhkan perencanaan yang tepat. Rencana yang tepat akan mempermudah Anda melakukan berbagai hal, termasuk dalam mengambil keputusan penting di dalam bisnis. 

Untuk itu luangkan waktu yang cukup supaya bisa menyusun perencanaan bisnis dengan baik. Jadi, sebelum mengajukan pinjaman bunga rendah untuk modal sebaiknya perencanaan bisnis sudah dibuat dengan matang.

  • Menyiapkan Modal yang Cukup

Dalam menjalankan bisnis furniture skala besar setidaknya Anda membutuhkan modal sekitar Rp200 – Rp300 juta. Jumlah modal yang dibutuhkan pada dasarnya tergantung dengan skala bisnis dan kualitas bahan baku yang dipilih.

Untuk menjalankan bisnis furniture skala besar pastinya Anda membutuhkan modal yang cukup besar. Mengajukan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan di DBS KTA bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapatkan modal yang cukup.

  • Tentukan Target Pasar 

Anda tidak hanya perlu menyusun perencanaan bisnis yang matang tapi juga harus menentukan siapa target pasar yang akan dituju. Jika, dari awal sudah merencanakan untuk menyasar pasar global di segmen kelas atas tentu Anda harus mempelajari seperti apa produk yang mereka butuhkan.

Menggunakan jasa perusahaan riset pasar bisa menjadi pilihan yang tepat jika ingin mendapatkan informasi yang lebih akurat. Untuk biayanya bisa menggunakan sebagian dari pinjaman dengan bunga rendah yang Anda dapatkan.

  • Pilih Sistem dan Strategi Pinjaman Bunga Rendah yang Tepat

Sistem kerja yang baik akan membantu meningkatkan kinerja bisnis Anda. Karena dapat membantu mempermudah  Anda menjalankan bisnis tersebut.  Tidak hanya sistem kerja, strategi bisnis yang Anda pilih juga akan berpengaruh dalam keberhasilan bisnis.

Jadi, sebaiknya bangun tim yang terdiri dari orang-orang yang ahli di bidangnya agar perusahaan furniture Anda bisa menentukan sistem dan strategi yang tepat. Membentuk tim kerja di awal-awal bisnis memang cukup menyulitkan terutama dalam hal biaya operasionalnya. 

Tapi jangan khawatir karena ada pinjaman online bunga rendah bayar bulanan yang bisa Anda jadikan solusi untuk mengatasinya. 

  • Selalu Menjaga Kualitas Produk

Cara terbaik dalam memuaskan konsumen yaitu dengan menjaga kualitas produk yang Anda buat. Apalagi jika Anda ingin bersaing di pasar global tentu akan sangat sulit jika kualitas produk biasa-biasa saja.

Selalu gunakan bahan baku berkualitas dan tenaga yang terampil agar produk yang dihasilkannya bisa diterima di pasar global. Jika, belum memiliki modal yang cukup untuk membeli bahan baku kualitas terbaik Anda bisa mengajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA.

  • Jalankan Strategi Promosi yang Tepat

Untuk mendapatkan banyak konsumen Anda perlu menjalankan strategi promosi yang tepat dan efisien. Salah satu strategi promosi yang patut Anda coba yaitu dengan memanfaatkan platform digital, seperti sosial media dan website.

Untuk mempermudah mendapatkan konsumen dari luar Anda perlu membuat katalog online dan melakukan optimasi SEO pada website perusahaan. Serta menawarkan produk Anda di platform perdagangan internasional. Untuk menjalankan strategi ini Anda bisa menggunakan biaya operasional dari pinjaman online bunga rendah bayar bulanan di DBS KTA.

Baca juga : Asuransi Jiwa Syariah untuk Lindungi Keluarga

  • Rutin Mengikuti Pameran

Supaya produk Anda lebih dikenal banyak orang sebaiknya ikuti pameran secara rutin. Baik pameran yang diselenggarakan pemerintah maupun pihak swasta karena keduanya dapat membantu Anda menemukan konsumen dari berbagai kalangan.

Kelebihan Mengajukan Pinjaman Modal Usaha di DBS KTA

Banyak orang terkendala modal dan kesulitan mengembangkan bisnisnya, alhasil bisnis yang mereka jalankan tidak membuahkan hasil seperti yang direncanakan. Tapi kini Anda tidak perlu khawatir karena ada DBS KTA yang bisa memberikan Anda pinjaman dengan bunga rendah.

"<yoastmark

Keunggulan Utama Pinjaman Bunga Rendah

DBS KTA merupakan produk pinjaman dari Bank DBS Indonesia yang hadir membantu masyarakat dalam memulai dan mengembangkan bisnis impiannya. DBS KTA juga menawarkan berbagai keunggulan yang akan mempermudah Anda mendapatkan agunan yang memiliki bunga yang minim.

  • Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Anda bisa mengembangkan bisnis dengan pinjaman modal hingga Rp300 juta di DBS KTA tanpa perlu memberikan jaminan. 

  • Menawarkan Bunga Pinjaman yang Rendah

Tidak hanya menawarkan pengajuan pinjaman dalam jumlah besar, DBS KTA juga menawarkan pinjaman bunga rendah dengan suku bunga flat mulai dari 0,88 persen per bulannya.

  • Cicilan Hingga 36 Bulan

Tidak perlu khawatir terbebani dengan jumlah cicilan yang terlalu tinggi karena tersedia pilihan cicilan hingga 36 bulan. 

Baca juga : Launching Buku Saham Terbaru Untuk Millenial

  • Persyaratan Mudah

Anda bisa mengajukan agunan dengan biaya tambahan ringan tanpa jaminan di DBS KTA dengan persyaratan yang mudah. Syaratnya Anda harus berdomisili  di wilayah Jabodetabek.

Persyaratan selanjutnya Anda harus memiliki e-KTP, NPWP, kartu kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta, dan berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulan.

Tunggu apalagi segera ajukan pinjaman bunga rendah di DBS KTA dengan proses dan persyaratan yang mudah. Kembangkan bisnis furniture Anda dengan pinjaman modal usaha hingga Rp300 juta dan raih kesuksesan bersama DBS KTA. 

Ingin brand anda diliput? hubungi marketing kami di kerjasama@casakreatif.com

banner 300x250

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.