Table of contents: [Hide] [Show]

Secara resmi, trailer Sri Asih dibagikan di kanal youtube Screenplay Films, selaku rumah produksinya pada Selasa, 6 september 2022. Merupakan film kedua dari anak perusahaan Screenplay Bumilangit, yang sukses dengan film sebelumnya yaitu Gundala.

Memiliki latar belakang yang sama dengan film Gundala yang menceritakan tentang sosok pahlawan. Sri Asih merupakan pahlawan super perempuan. Diperankan oleh Pevita Pearce dan mengundang banyak perhatian masyarakat Indonesia, karena kemampuannya yang apik dalam bertarung di trailer yang telah dibagikan.

Diadaptasi dari seri buku komik klasik Indonesia berjudul Sri Asi karya R.A Koasih pada tahun 1950-an. Film yang disutradari Upi Avianto ini direncanakan akan tayang pada 6 Oktober 2022, sebulan tepat setelah pembagian trailernya. Menggandeng beberapa artis terkenal, seperti Reza Rahardian, Jefri Nichol, dan Dimas Anggara. Serta Fadly Faisal sebagai aktor pendatang baru ikut bergabung.

Trailer Sri Asih

Dalam trailer yang dibagikan, penggambaran Alana (Pevita Pearce) sebagai perempuan tangguh yang jago bertarung. Ditunjukkan aksi memukau Pevita Pearce bertarung di ring melawan seorang laki-laki. Kesehariannya yang diisi dengan berlatih dan bertarunng di ring membuatnya jago dan mampu mengalahkan lawannya sekalipun laki-laki.

Di sisi lain, Alana juga dilatih untuk menahan amarah oleh pelatihnya. Dan suatu ketika Ia dikejutkan oleh pusaran api yang terlihat di luar balik jendela kamarnya.  Kejadian dan konflik pun dimulai, saat para pejabat yang dipimpin oleh Surya Saputra membahas tentang keadilan bagi orang kaya. Aksi pertarungan, penembakan, daan kerusuhan menyebabkan tumpah darah pun dimulai.

Perkelahian pun dimulai, Alana bertarung dan mengalahkan para pria berjas hitam dihadapannya. Dan pada saat itu Ia baru diberi tahu, bahwa Ia adalah titisan Dewi Asih. Dalam trailer juga ditampilkan bahwa Sri Asih membantu para rakyat miskin dari ketikadilan yang diterimanya.

Baca juga : Netflix Indonesia Bagikan Cuplikan Film Terbaru, WNI?

Tidak sendiri, Ia ditemani oleh Jefri Nichol dan Dimas Anggara dalam mengatasi tersebut. Ditampilkan juga Ia bertemu dengan sosok Jatmiko (Reza Rahardian) yang ditakuti dan misterius. Mereka bertiga terlibat diskusi dengannya untuk membahas masalah yang terjadi.

Menarik, kostum Sri Asih juga ditampilkan dalam cuplikan berdurasi 2.37 menit itu. Mengenakan kostum yang memukau, Pevita Pearce tidak kalah keren dengan karakter pahlawan super yang ada di Hollywood.

Trailer dapat disaksikan di kanal youtube resmi Screenplay Fims, Cinema 21, maupun Cinepolis Indonesia. Penasaran bagaimana kelanjutan dari kisah Sri Asih pahlawan super perempuan Indonesia? Tunggu lanjutan kisahnya bulan depan, yang akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air Indonesia.

Comment

1 Comments

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *