Table of contents: [Hide] [Show]

Selasa, 30 Agustus 2022 Visinema Pictures secara resmi membagikan official trailer film Jumbo melalui kanal youtube resminya, Visinema Pictures. Setelah sukses dengan film Mencuri Raden Saleh kemarin, kali ini Visinema kembali menyuguhkan trailer film, tetapi berbentuk animasi.

Merupakan film layar lebar pertama yang dikeluarkan oleh Visinema Animation, anak perusahaan Visinema Pictures. Dikabarkan film layar lebar animasi Jumbo ini akan tayang pada 2023 mendatang. Disutradarai oleh Ryan Adriandhy, yang sebelumnya juga pernah menggarap project animasi pendek prognosis.

Berawal dari sebuah tugas akhir, mengantarkannya sebagai Film Animasi Terbaik pada Festival Film Indonesia 2020. Selain itu, Ryan juga pernah menjadi produser dalam film Nussa (2021) bersama Anggia Kharima. Jumbo sekaligus menjadi film debut layar lebar animasi bagi Ryan Adriandhy.

Berdasarkan bocoran yang diberikan melalui instagram @visinemaid, menceritakan tentang petualangan dan juga persahabatan. Film produksi Visinema pictures ini sekaligus menjadi film pembuka animasi untuk Indonesia.

Trailer Film Jumbo

Berdasarkan trailer film yang telah dibagikan, bercerita tentang kisah seorang anak bernama Don. Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang sangat senang jika dibacakan dongeng oleh sang ayah. Dengan semangatnya Don menjawab pertanyaan ayahnya yang menawarinya untuk dibacakan dongeng. Karena dongeng kali ini adalah spesial.

Perjalanan dimulai ketika suatu hari Ia tertidur pulas di ruang tamu. Tiba-tiba gelembung misterius datang dan mengangkat sebuah buku dan menjatuhkannya tepat dimuka Don yang sedang tertidur. Don terkejut dan sejak saat itu lah petualang seru Don dimulai.

Baca juga : The Law Cafe, Drama Reuni antara Lee Seung Gi dan Lee See Young

Tanggapan Penonton 

Melansir trailer yang telah dibagikan, penonton sangat antusias terhadap film animasi Jumbo ini. Banyak tanggapan positif yang diberikan atas pembagian trailer ini. Penilaian diberikan mulai dari segi animasi, suara, furniture, hingga kualitas gambar dan mendapatkan pujian dari penonton. Membuat film ini ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh masyarakat Indonesia.

Banyak yang berharap, bahwa film animasi karya anak bangsa ini bisa Go Internasional nantinya. Hal ini karenakan segi kualitas yang diberikan halus setara dengan film animasi luar negeri. Dikabarkan tayang pada tahun 2023, apakah kamu salah satu orang yang menantikan film Jumbo ini?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *