Home film Bagikan Teaser Glitch, Jeon Yeo Bin Tampil Sebagai Cewek Lugu?

Bagikan Teaser Glitch, Jeon Yeo Bin Tampil Sebagai Cewek Lugu?

Table of content:

[Hide] [Show]

Netflix secara resmi mengeluarkan teaser pertama dari serial drama korea Glitch. Rencana awalnya, film ini akan ditayakan pada tahun 2021 lalu. Karena pandemi covid yang sempat meningkat, akhirnya diundur hingga dijadwalkan akan tayang pada 7 Oktober 2022 mendatang.

Disutradarai oleh Roh Deok, yang sebelumnya pernah menggarap film SF 8: Manxin pada tahun 2020 lalu. Berpasangan dengan Jin Han Sae, yang sebelumnya juga pernah menulis naskah untuk film Extracurricular pada 2020 lalu.

Sukses dengan film Vicenzo sebelumnya, Jeon Yoo Bin ikut bergabung dalam film ini untuk pemeran utamanya. Nana, Le Dong Hwi, Ryu Kyung Soo, dan sederet artis lainnya juga turut memeriahkan serial drama ini. Mengusung genre misteri komedi dan rencananya akan ditayangkan sebanyak 16 episode.

Teaser Glitch

Dalam teaser berdurasi 1.09 menit, dibuka dengan penampilan sesosok perempuan yang memegang kamera sambil menghadap ke langit. Kemudian muncul Jeon Yoo Bin dengan penampilannya bak perempuan lugu memakai kacamata dan berambut pendek. Digambarkan, dimanapun Ia berada, Ia diawasi oleh alien, sebutan bagi makhluk penhuni angkasa tersebut.

Suatu ketika Lee Si Kook (Lee Dong Hwi) pacar Hong Ji Hyo (Jeon Yoo Bin) hilang saat kilatan cahaya besar datang dari langit, yang diduga adalah UFO. Serentetan kejadian bermula ketika Hong Ji Hyo berusaha mencari keberadaan pacarnya.

Bertemu dengan Heo Bo Ra (Nana), seorang wanita berpenampilan apa adanya dengan banyak tato ditubuhnya dan rambut keriting. Hong Ji Hyo meminta bantuannya sebagai pengamat UFO untuk membantunya mencari keberadaan pacarnya.

Baca juga : Noktah Merah Perkawinan Segera Tayang! Sheila Dara jadi Selingkuhan?

Cuplikan klip menunjukkan, He Bo Ra dengan segala perlengkapannya mulai menelaah tempat-tempat untuk mendeteksi keberadaan alien tersebut. Dan juga sesekali menyuruh Hong Ji Hyo menirukan perkataanya guna melancarkan misinya.

Kejadian terus berlanjut hingga membawanya ke situasi yang tidak disangka-sangka. Mereka malah terlibat oleh misteri rahasia yang harus diungkapkan. Akankah Hong Ji Hyo berhasil menemukan keberadan pacarnya dan mengungkapkan misteri tersebut? Tunggu dan saksikan kisahnya tanggal 7 Oktober yang akan tayang di Netflix.

Comment
Share:

1Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ad