Aksesori untuk Pria Rekomendasi Brand Lokal Elloise, Tampil Trendy dan Kekinian ala Oppa Korea

Kalung silver menjadi salah satu aksesori pria untuk tampil lebih keren dan kekinian, Jumat (4/2/2022). Kalung dengan liontin simpel yang terinspirasi dari gaya Korea ini membuat pemakainya terlihat trendy.

Warta Jakarta – Aksesori merupakan barang pelengkap fashion yang biasa dipakai untuk bergaya dan memperindah penampilan. Sebagian aksesori juga berfungsi sebagai alat bantu untuk membawa sesuatu.

Tak hanya bagi kaum hawa, para pria ternyata juga bisa menggunakan beberapa kategori aksesori fashion untuk melengkapi tampilan mereka.

Aksesori pria bisa membuat pemakainya terlihat lebih trendy dan kekinian.

Untuk itu, brand lokal Elloise menghadirkan deretan aksesori untuk pria yang bisa menjadi pilihan.

Khusus untuk pria, Elloise memberikan beberapa opsi aksesori yang bisa jadi barang pelengkap fashion, salah satunya kalung titanium.

Baca Juga : Perjuangan Empat Sahabat dari Desa Dirikan Bisnis Digital Kasir Pintar

Kalung titanium ini memiliki desain trendy seperti rantai yang terbuat dari bahan perak. Liontinnya memiliki bentuk yang simpel namun menunjukkan kesan maskulin jika dipakai oleh pria.

Kalung yang memiliki panjang kurang lebih 70 cm ini sebenarnya bisa dipakai oleh pria maupun wanita.

Modelnya yang kekinian ala Korea membuat kalung titanium jadi fashion item yang tak boleh ketinggalan.

Selain kalung, jenis aksesori bermodel perhiasan yang tak kalah keren jika dipakai oleh pria adalah cincin dengan desain rantai ala Jepang dan Korea. Elloise sendiri menghadirkan koleksi cincin berbahan titanium dengan desain minimalis sebagai fashion item pria.

Baca Juga : Menikmati Kemewahan Tea Time ala Bunu Jenu by Kollabora Coffee Geek & Lifestyle, Siap Temani Momen Spesial Setiap Saat

“Selain itu kami juga menyediakan berbagai macam aksesori lain, baik untuk pria maupun wanita. Seperti kalung dan cincin tadi. Ada juga gelang, anting, gantungan kunci dan lain sebagainya. Kualitas produk kami sangat bagus, tak perlu diragukan. Tentunya dengan harga yang affordable atau terjangkau,” papar Owner CV Elloise Retail Indonesia, Jeslyn Loisse, Jumat (4/2/2022).

Menurut Jeslyn Loisse, persaingan di dunia aksesori sangat tinggi, namun sayangnya aksesori khusus untuk pria masih tak banyak. Melihat peluang tersebut, Jeslyn kemudian menghadirkan koleksi aksesori yang tak hanya bisa dipakai oleh wanita, namun juga pria.

“Kami memilih untuk menjual aksesori, terutama aksesori pria karena kami melihat, di Indonesia yang menjual aksesori pria tidak sebanyak aksesori wanita. Selain itu untuk aksesori pria juga tidak banyak model yang ditawarkan. Sehingga kami mencoba mengambil peluang tersebut dan ternyata membuahkan hasil yang baik,” katanya.

Jeslyn menjelaskan, Elloise juga menampung saran dari para customer untuk model-model baru yang akan dikeluarkan nantinya.

Ia juga menyarankan, jika ingin membeli aksesori lebih baik mempertimbangkan segi kualitas. Supaya jika dipakai bisa lebih awet dan tak mudah rusak. Hal ini juga menghindari untuk berganti-ganti aksesori yang justru membutuhkan biaya lebih mahal.

“Elloise selalu memberikan diskon mingguan sampai dengan 60 persen dan jika ada event tertentu, diskonnya bisa sampai dengan 80 persen. Kami juga melakukan flash sale setiap hari di jam-jam tertentu di Shopee. Official store kami juga ada di Tokopedia dan Lazada. Bisa juga mengunjungi media sosial kami di Instagram dan TikTok @elloiseofficialstore,” ujar Jeslyn.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *