Deli Group Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa Agnez Mo menjadi brand ambassador terbaru mereka. Hal ini bertujuan agar Deli Indonesia bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Mempunyai karakteristik yang multitalenta, enerjik, dan go internasional membuat Agnez Mo cocok dengan Deli Indonesia, yang mempunyai beragam variasi produk. Tentunya dengan kualitas yang bagus dan juga produknya bisa ditemukan di berbagai negara.

Agnez Mo sendiri telah memulai karier nya sejak dini, pada usia 6 tahun. Hingga saat ini Ia telah meraih lebih dari 190 trofi dan penghargaan. Hal ini menjadi pembuktian bahwa perjalanan karier yang Ia bangun sedari kecil hingga sekarang membuahkan hasil yang cemerlang.

Sama halnya dengan Deli Indonesia, berdiri selama 41 tahun sejak tahun 1980-an. Selama itu juga telah setia menemani para penggunanya. Dan hampir setiap tahunnya Deli telah mendapatkan berbagai penghargaan, dengan selalu melakukan inovasi untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik.

Tak terlepas dari dukungan para rekan yang selalu menemani di setiap proses yang terjadi merupakan salah satu kunci kesuksesan. Deli Group Indonesia percaya bahwa produk yang dihasilkannya bisa menjadi teman sukses bagi masyarakat Indonesia. Sehingga ‘Teman Suksesku’ menjadi slogan kolaborasi bersama Agnez Mo.

“Deli akan mengakar di pasar Indonesia, memahami lebih dalam akan kebutuhan konsumen Indonesia, tetap akan terus menyediakan produk yang lebih baik bagi konsumen Indonesia dengan pengalaman yang lebih baik, dan berusaha membantu lebih banyak orang Indonesia dalam menemani perjalanannya menggapai kesuksesan,” ujar Direktur Deli Group Indonesia Peter Lim dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Seiring dengan perkembangan zaman, kebutuhan masyarakat Indonesia akan beragam. Oleh karena itu, Deli Indonesia akan terus berinovasi mengembangkan produk berkulitas dan tersebar secara merata di seluruh Indonesia.

Deli Indonesia menduduki peringkat pertama pada industri budaya dan pendidikan China selama bertahun-tahun. Karena Deli telah menjadi patokan untuk produk stationery di negara bambu tersebut.

Memiliki 10 agen pemasaran regional, 8 pusat R&D, dan 5 basis manufaktur di dunia. Dengan produknya yang telah tersebar di berbagai dunia, Deli telah berhasil menjual ke 135 negara. Merek Deli sendiri telah terkenal di industri budaya dan pendidikan lokal.

Berhasil menciptakan lebih dari 12.000 produk dengan kualitas terbaik, lengkap, dan komprehensif. Hal ini menjadikannya produsen stationery terkenal di dunia. Cocok untuk memenuhi kebutuhan dan kemauan seluruh konsumen. Sedari dulu menemani aktivitas sehari-hari konsumen, mendampingi anak-anak mengembangkan kreativitasnya dan juga karir dan kesuksesan orang dewasa.

Lebih dekat dengan konsumen Indonesia, 2018 Deli Group mulai berada di Indonesia dan selama 5 tahun ini juga telah berhasil menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hasil penjualan yang signifikan selama beberapa tahun ini.

Seiring perkembangan tersebut, strategi pemasaran yang telah dijalankan bisa membuat Deli Group Indonesia menjadi teman dalam menggapai kesuksesan masyarakat Indonesia.

Saat ini, konsumen Indonesia bisa mendapatkan berbagai macam produk Deli dengan mudah. Tersedia di beberapa marketplace serta e-commerce Indonesia, seperti Shopee dan Tokopedia. Dan juga beberapa jaringan minimarket skala Nasional serta beberapa toko alat tulis .

Informasi produk selengkapnya bisa kunjungi instagram resmi Deli Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *