Rasakan Sensasi Pertama Kali Modern Capsule Hotel di Jakarta Hanya Rp.128.000

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Tren bertamasya kini semakin berubah. Banyak para pelancong memilih kepraktisan dan mementingkan nilai ekonomis dari perjalanannya. Maka, untuk tren penyedia akomodasi bagi para pelancong, permintaan akan hotel budget khususnya hotel kapsul meningkat drastis, terutama untuk wilayah Asia Tenggara. 

Kini para pelancong cenderung membutuhkan hotel untuk hal-hal dasar saja, seperti kasur yang nyaman untuk tidur, wifi, charging station, atau bekerja di sebuah meja kecil. Mereka tidak lagi membutuhkan mini bar di kamar, spa, ataupun makanan buffet yang lengkap. 

Melihat kecenderungan ini maka Jakpod Hotel membuka konsep hotel kapsul yang pertama pada pertengahan tahun 2018  Capsule Indonesia menghadirkan pada Digital Airport Hotel di Terminal 3 soekarno Hatta International Airport dan kehadiran tersebut disambut sangat baik oleh masyarakat baik yang dari dalam negeri sampai luar negeri.

Untuk menambah antusias masyarakat Capsule Indonesia kembali membuka konsep hotel kapsul yang ke dua di jantung kota Jakarta yang berlokasi di Jalan Plaju nomor 16, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Jakpod Hotel terletak dekat St.kereta api Sudirman dan terletak di kawasan Thamrin yang merupakan area strategis di tengah aktivitas perkantoran, mall, hingga pusat berbagai modal transportasi.

Hotel JakPod dihadirkan tujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan akomodasi yang aman, nyaman, praktis, dengan harga yang terjangkau dan tentunya dengan konsep kapsul yang instagramable.

Hotel ini memiliki total 76 kapsul, dengan rincian 22 untuk wanita dan 54 untuk pria, serta 1 kamar suite atau kamar biasa, dengan disertai 17 bilik shower dan 12 toilet. Yang menarik disini ada tersedia dua kapsul dengan ukuran jumbo, yang dapat digunakan khusus untuk dua orang wanita dengan ukuran yang lebih luas pastinya.

Rudy Josano selaku Direktur Capsule Indonesia, mengatakan bahwa sekarang zaman sudah Milenial dan Jakpod bisa menjadi alternatif untuk mereka yang ingin meeting atau berlibur di pusat Jakarta, juga bagi mereka yang ingin ikut CFD, ujar Rudy pada saat opening JakPod Hotel, Jakarta, Senin(21/1)sore.

Setelah kami survei, banyak sekali warga luar Jakarta yang suka ikut CFD di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin ini, dan mereka membutuhkan hotel yang praktis tapi tetap nyaman. Selain itu, Jakpod bisa jadi pilihan untuk staycation singkat seperti acara bridal shower, hangout office, dengan harga ekonomis yang mudah terjangkau, sudah bisa menginap dengan teman-teman,ungkap Rudy.

Disisi lain , Hianto  Suherman selaku Director Capsule Hotels mengatakan kapsul yang digunakan di hotel ini punya bagus dan aman jadi tidak perlu diragukan lagi. capsule kita dari china dengan ukuran dimensi 2x1 meter yang merupakan inovasi Jepang dan terbuat dari plastik ABS yaitu bahan yang sama dengan kabin pesawat, ujarnya Hianto di tempat yang sama.

Disisi para tamu akan merasakan konsep spaceship dimana dalam kapsul tersebut telah disediakan matras berkualitas, selimut, TV, charging port, headset, lampu futuristik yang dapat dikontrol dengan sistem sentuh dan kalau bosan di dalam capsule bisa ke pergi ke ruang lobby disana kami sediakan ada banyak game seperti permainan catur dan lain sebagainya, kata Hianto.

Selain itu di JakPod hotel kami juga menyediakan cafe untuk makan dan minum yang bernama PDKT Coffee dimana para tamu bisa santai ngobrol sambil merasakan berbagai sensasi rasa coffee senusantara, ucap Hianto.

Dan kami juga mempunyai banyak promosi dan khusus dibulan Januari sampai akhri Febuari,kami memberikan harga promo hanya Rp 128.000,- nett sudah bisa menikmati sensasi the first modern capsule hotel in Town, tutur Hianto.(RK)

 

  • Whatsapp

Index Berita