Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Melalui Road Show Millenial Safety Road 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar, S.iK, M.Si didampingi Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Agus Setyawan H.P, S.H, S.IK hadiri Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas melalui Road Show Millenial Safety Road 2019 di depan Plaza Asia, Minggu (17/3/2019).

Acara Road Show Millenial Safety Road Festival diawali pembukaan oleh AKP Sri Pamuncak dilanjutkan pembacaan do’a oleh AKP Sukardi.

JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, S.IK, M.Si dalam sambutannya mengatakan, Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, terutama yang melibatkan usia muda (millenial) dimana sangat disayangkan karena mereka adalah aset bangsa untuk masa depan.

“Kegiatan Road Show Millenial Safety Road Festival yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Selatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kampanye keselamatan berlalu lintas Millenial Safety Road yg puncaknya jatuh pada tanggal 31 Maret 2019 di Monas nanti.” ucap Kapolres.

Kapolres Mengajak seluruh masyarakat, terutama kawula muda untuk tertib berlalu lintas dengan berpedoman pada 3 SIAP, yaitu SIAP Diri, SIAP Kelengkapan dan SIAP Mematuhi Peraturan.

“Mengajak kembali kepada seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas,” himbau Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, S.IK, M.Si.

Acara dilanjutkan Deklarasi Keselamatan Berlalu Lintas oleh seluruh peserta.

Dalam kesempatan ini Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar, S.IK, M.Si. Memberikan cenderamata kepada Ketua Pengcab HDCI Jakarta Pusat dan Ketua MBC Jakarta sebagai mitra dan duta keselematan berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga, Kasat Lantas Polres Metro Jaksel, Kompol Lilik Sumardi beserta jajaran, Kasat Narkoba Polres Metro Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung, S.Sos, M.Ikom beserta jajaran, Kapolsek Jajaran Polres Metro Jaksel, Siswa-Siswi SMA/SMK Se-Jakarta Selatan dan Warga Masyarakat. (hy/broto)

  • Whatsapp

Index Berita