Pemkot Jakarta Timur Berharap Program Mari Mengaji Mari Belajar Dapat Tingkatkan Prestasi Siswa

indonesiasatu, 23 May 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Sebanyak 33 siswa Sekolah Dasar dan Majelis Taklim mengikuti cerdas cermat Mari Mengaji - Mari Belajar, Tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur.

Kegiatan ini merupakan program Gubernur DKI Jakarta yang  dicanangkan 9 Agustus 2018 di Jakarta Timur. Kemudian, Program bidang pendidikan tersebut menjadi salah satu Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Walikota Administrasi Jakarta Timur.

"Dengan mengikuti program Mari Mengaji - Mari Belajar selepas magrib diharapkan anak-anak lebih ter-arah, tidak menyia-nyiakan waktu untuk hal-hal yang tidak bermanfaat sehingga meningkatkan prestasi siswa di bidang pendidikan dan agama,” kata Walikota Jakarta Timur, M.Anwar, saat membuka acara cerdas cermat di halaman Kantor Walikota, Pulogebang, Kamis (23/5).

Dari data yang dilaporkan para Camat dan Lurah terdapat 952 lokasi yang melaksanakan program Mari Mengaji - Mari Belajar di Jakarta Timur.

Walikota M.Anwar berharap melalui acara cerdas cermat ini menjadi ajang silaturahmi peserta didik, pengajar, pengelola majelis taklim dan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Timur. Selain itu, semakin solid dalam menghadapi ancaman yang akan memecah belah agama dan Persatuan Bangsa. (hy)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu