Maxime Bouttier Berperan Sebagai Aktor Utama dan Sutradara Dalam Film Kain Kafan Hitam

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Memasuki bulan ke dua tahun 2019, genre film horor masih tetap digandrungi oleh beberapa rumah produksi Indonesia. Salah satu film horor yang akan tayang pada tahun ini adalah Kain Kafan Hitam.

Kain Kafan Hitam yang tayang dibioskop mulai 14 Febuari 2019 ini, terasa lebih spesial karena Maxime Bouttier mulai mengawali debutnya dalam menjalani tugas baru sebagai seorang sutradara.

Maxime Bouttier sendiri disini berperan ganda di film Kain Kafan Hitam. Selain sebagai aktor utama dan sebagai sutradara film horor tersebut.

"Maxime mengatakan ini adalah pengalaman pertamanya beraksi dunia di balik layar dan ini pengalaman berbeda soalnya aku bukan hanya berdialog aja sama pemain lain tapi nge-direct juga. Jadi sutradara ini pertama kali," ujar Maxime yang ditemui usai press screening film Kain Kafam Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin(11/2)sore.

"Itu sih tantangan yang paling besar memang untuk di depan layar terus ke belakang lagi. Itu lumayan sih," ungkapnya.

Maxime mengakui, bertugas ganda dalam sebuah film cukup menguras energinya. Dia menambahkan, selama lima hari penuh Maxime menjalani tugasnya sebagai sutradara dan juga pemeran.

"Pas momennya itu buru-buru banget di depan kamera dialog, dialog, cut langsung ke layar, cek, terus balik lagi oke guys kita begini begitu. Ya cukup menguras energi sih,"tuturnya.(RK)

 

  • Whatsapp

Index Berita