Kapolri Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Mantab Brata Jelang Pemilu 2019

haddy, 22 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA -  Kapolri Jenderal Pol.Prof H.Muhammad Tito Karnavian, Ph.D hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Terpusat Mantab Brata Jelang Pemilu 2019 dalam rangka pengamanan menghadapi Pemilu Tahun 2019 bertempat Lanud Halim Perdanakusuma, Jum’at (22/3/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menko Polhukam Jenderal TNI (purn) Wiranto, Kadiv Humas Polri Brigjen Pol Mohamad Iqbal. Sik. MH, Karo Penmas Divhumas Polri Brigjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahtanto, SIP, Kepala Staf Angkatan dan Pejabat utama TNI-Polri dan elemen masyarakat lainnya.

Apel tersebut diikuti oleh 593.812 prajurit TNI-Polri dan elemen masyarakat lainnya, Apel dipimpin langsung oleh Menkopolhukam selaku Irup. Kegiatan dilanjutkan dengan Penyematan pita tanda operasi dan Deklarasi Damai oleh ormas dan Potmas.

Menko Polhukam Jenderal TNI (purn) Wiranto saat diwawancarai wartawan mengatakan, Pengamankan Pemilu adalah kehormatan, Pemilu sukses adalah kebanggaan. Kepada seluruh komponen yang dilibatkan agar bertanggung jawab sepenuhnya dalam mengemban tugas ini. Kepada seluruh prajurit TNI Polri yang terlibat agar memegang teguh prosedur tetap. Dan kita harus bisa mendewasakan masyarakat agar tidak mudah percaya kepada berita Hoax. (hy/bs)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu