Kapolda Metro Jaya Lepas 3000 Touring Motor Besar dalam Rangka MRSF 2019

indonesiasatu, 18 Mar 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA -  Ditlantas Polda Metro Jaya dan Korlantas Polri melaksanakan touring bersama 3000 pengendara motor besar maupun kecil dari Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya dan finish di Taman Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK).

Acara touring ini masih dalam rangkaian kegiatan ‘Millennial Road Safety Festival 2019’. Touring lintas millennial ini mempunyai konsep mengendarai sepeda motor yang tertib dan aman untuk mengampanyekan keselamatan berlalu lintas.

Adapun syarat mengikuti touring ini yaitu pengendara motor yang berusia 17 – 35 tahun, memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), mampu mengendarai sepeda motor, sehat jasmani dan rohani serta punya kesadaran berkendara dengan aman.

Tim Ditlantas Polda Metro Jaya dan Korlantas Polri mengawali touring tersebut dengan agenda safety briefing yang dipimpin Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono.

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs.  Refdi Andri. SH. saat di Parkir Timur GBK, Senayan, Jakarta Pusat mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran berlalu lintas terhadap kelompok millennial, terutama dalam mengendarai sepeda motor dengan aman, selamat, tertib dan lancar. “Kita berharap para bikers ini bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas” jelas Kakorlantas, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kegiatan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beserta sejumlah artis kenamaan ibu kota juga ikut serta memeriahkan acara tersebut.(hy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu