Jangan Terpengaruh Hoax, Relawan Harus Fokus Kampanyekan Jokowi-Makruf

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Ardiansyah Saragih Ketua Umum Sahabat Muslim Jokowi-KH Makruf Amin (SM-JAMIN) menghimbau seluruh relawan jangan terpangaruh hoax. Ia meminta semua relawan fokus pada pemenangan dan kampanye keberhasilan pemerintah Jokowi-Makruf.

"Walaupun banyak hoax dan kampanye hitam yang digelingdingkan pihak lawan. Kita sebagai relawan sebagai garda terdepan di basis akar rumput jangan terpancing. Biar saja, kita fokus bergerak maju," kata Ardiansyah, saat diwawancarai Sabtu, (05/01/18) lewat WhatApps (WA).

Menurutnya, kalau ada berita miring, kampanye negatif dan isu-isu yang mengada-ada. Biarlah diurus oleh Direktorat Hukum Tim Kampanye-Makruf Amin. Katanya, tugas relawan terus bergerak untuk penggalangan massa untuk kemenangan Jokowi-KH Makruf Amin di TPS-TPS.

"Tugas berat relawan adalah memastikan suara Jokowi-KH Makruf Amin menang di TPS-TPS. Galang kekuatan tokoh dan basisnya untuk mendukung capres-cawapres 01," tandas Ardiansyah.

Ketua Umum DPP Pemuda Al-Ihtida'iah ini mengaku selama ini gerakan relawan SM JAMIN sudah begerak dibanyaj propinsi. Akan tetapi katanya, SM-JAMIN lebih banyak bergerak di Sumatera dan Jawa.

"Hampir semua strukrur di banyak propinsi sudah terbentuk. Akan tetapi SM JAMIN memilih fokus bekerja di basis dimana Jokowi kalah pada 2014 lalu. Ini tugas kita membalikkan keadaan yang ada" pungkas Ardiansyah yang juga MPI DPP KNPI. 

  • Whatsapp

Index Berita