Gubernur Anies Pastikan Kualitas Masakan Dapur Qurban 2019

indonesiasatu, 12 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA--Dapur Qurban 2019 dengan tema Menebar Keberkahan dan Membahagiakan Sesama, Senin (12/8/2019) dikhususkan bagi masyarakat di kawasan padat penduduk dan tidak mampu lainnya dengan memberikan bukan lagi daging qurban mentah melainkan hidangan daging olahan bergizi siap santap yang diolah oleh para chef hotel bintang lima. 

Para chef hotel bintang empat dan lima sebagai bagian dari stakeholder terkait bekerja sama dengan Pemprov DKI Jakarta untuk mengolah daging qurban yang dikemas langsung oleh Hotel dan ACT dilengkapi dengan nasi dan sayur.

”Terkesan dengan standar memasak yang diterapkan hotel bintang lima karena higienitas dan cita rasa hingga pengemasan makanan benar-benar diperhatikan”. Ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, saat meninjau langsung proses memasak program Dapur Qurban Tahun 2019 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

Alasan Anies menggandeng para chef tersebut karena sudah berpengalaman dalam pengolahan masakan dan diharapkan program ini dapat membawa pengalaman istimewa bagi para penerima daging kurban agar mereka merasakan cita rasa masakan hotel berbintang.

Paket makanan ini akan diberikan kepada sembilan kelurahan di lima wilayah kota dan warga di RW tertentu Kepulauan Seribu, serta yayasan, Masjid, dan panti asuhan berupa hewan kurban dan kornet atau rendang kalengan.

Tahun ini mitra kerja sama yang berpartisipasi dalam Dapur Qurban bertambah signifikan. Kegiatan dilaksanakan pada enam titik lokasi yakni, di Hotel Borobudur, Hotel Shangri La, Hotel Dharmwangsa, Hotel Aston Pluit, Hotel Grand Cempaka, dan Lapangan dekat Lenggang Jakarta Monas yang akan dilaksanakan oleh ACT. (hy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu