Gubernur Anies Bersepeda ke DPR Hadiri Rapat Pansus Pemindahan Ibukota

indonesiasatu, 25 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA -- Mengenakan kemeja batik lengan panjang, celana hitam, dan helm, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengayuh sepeda dari Balikota Jalan Merdeka Selatan ke gedung DPR RI Senayan.

Gubernur Anies akhir-akhir  ini sering kali terlihat menggunakan sepeda. Hal ini salah satu upaya dalam rangka sosialiasi guna mengurangi polusi di Jakarta yang kian mengkhawatirkan.

Turut mendampingi Anies ke DPR yang berjarak sekitar 9 kilometer diantaranya Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo.

“Saya diundang untuk menghadiri raker dengan pansus itu. Jadi saya hadir ke raker itu, kemudian memberikan penjelasan sesuai dengan permintaan dewan," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Undangan rapat dengan Pansus Pemindahan Ibu Kota  di Ruang Rapat Komisi II  DPR bersama Menteri Keuangan, Menteri PPN/ Kepala Bappenas, Menteri KLH, Menteri Kepala BPN, Menteri PUPR.

Sebelumnya, Pemerintah telah menetapkan dua daerah yang akan dijadikan sebagai lokasi pemindahan ibu kota yaitu Kecamatan Samboja di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kecamatan Sepaku Semoi di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. (hy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu